Saturday, October 28, 2017

Jual & Harga Besi H Beam Bitung

Jual H Beam di Bitung - Besi H-Beam ialah salah satu material yang cukup penting untuk diketahui dalam dunia bangunan atau konstruksi. Mengapa? Sebab besi H-Beam adalah salah satu material yang cukup vital dalam bahan bangunan atau konstruksi.

Besi H-Beam diketahui juga dengan beberapa nama lainnya, seperti besi H, balok H, baja H, atau profil H. Dari nama-namanya, bisa diterka jika besi H-Beam merupakan besi yang formatnya mirip seperti huruf H.

Sekilas, besi H-Beam mirip dengan besi WF (wide flange), hanya saja besi H-Beam mempunyai dimensi ukuran lebar dan alat pendengaran yang sama, padahal pada besi WF bagian telinganya lebih lebar. Keduanya biasanya digunakan sebagai pasangan dalam konstruksi bangunan.

Fungsi Besi H-Beam



ukuran besi h beam, tabel h beam, harga h beam, cara menghitung h beam, harga besi h beam, berat besi h beam, harga besi h beam bekas


Besi H-Beam biasanya diaplikasikan untuk beragam kebutuhan dalam konstruksi, contohnya konstruksi untuk balok, tiang pancang, kolom, pembangunan jembatan, dan masih banyak lainnya.

Bahan Besi H-Beam






Tentunya, bahan baku besi H-Beam tidak boleh terbuat dari sesuatu yang gampang rapuh. Karena, sesuai dengan fungsinya, besi H-Beam sendiri diaplikasikan untuk menopang konstruksi atau muatan berat. Seandainya tidak kokoh, benda atau konstruksi yang disangga dapat roboh. Sebetulnya, besi H-Beam ialah balok baja yang disusun dengan pelaksanaan hot rolled (cenai panas).

Info Pemesanan Produk? Hubungi Kami!


Indonesia Bagian Timur: Jawa Timur, Jawa Tengah, Kalimantan, NTT, Kepulauan Maluku & Papua, Sulawesi.


Indonesia Bagian Barat lainnya:


Ukuran Besi H-Beam






Ukuran besi H-Beam bermacam-variasi, misalnya 100×100 mm, 125×125 mm, 150×150 mm, 200×200 mm, 300×300 mm, dan masih banyak lainnya, dengan ketebalan yang bervariasi. Panjang besi H-Beam sendiri pada lazimnya 6m atau 12m.

Walaupun cukup gampang untuk mencari penjual bahan bangunan yang menjual besi H-Beam, anda sebaiknya berhati-hati dalam memilih penjual yang tepat. Khususnya jikalau penjual memberikan harga yang jauh di bawah harga pasaran, sepatutnya dipertanyakan apakah material yang diterapkan ialah material yang bagus dan cocok digunakan untuk besi H-Beam. Jangan hingga mengorbankan konstruksi demi menerima harga yang murah. Bila konstruksi atau bangunan yang kita buat hingga ambruk, tarif yang dikeluarkan bisa jadi lebih mahal ketimbang biaya yang kita hemat dengan membeli besi H-Beam yang murahan.

No comments:

Post a Comment