Sunday, October 29, 2017

Jual Kawat Loket & Kawat Harmonika di Tangerang Selatan

harga kawat loket pvc hijau

Jual Kawat Loket & Kawat Harmonika di Tangerang Selatan - Kawat loket galvanis diciptakan dengan kawat besi berqualitas tinggi dengan process dan teknik pengelasan khusus dan kuat. Kualitas kawat bersih mengkilap dan kuat di tiap-tiap sambungan yang di las. Kawat ini juga tidak mudah lepas sedangkan di potong di tengah-tengah ruas kotak. Dibanding dengan kawat loket besi lazim, Kawat Loket Galvanis ini lebih berkwalitas dan memiliki kekuatan tahan dari karat atau anti korosi.

Info Pemesanan Produk? Hubungi Kami!


Indonesia Bagian Timur: Jawa Timur, Jawa Tengah, Kalimantan, NTT, Kepulauan Maluku & Papua, Sulawesi.


Indonesia Bagian Barat lainnya:


Kegunaan Kawat Loket



harga kawat loket per meter

Kawat loket ini banyak diaplikasikan untuk kebutuhan industry, pertanian, peternakan, kontruksi, automotive, dan tambang. Seperti untuk penutup mesin, pagar jalur, pentup jendela, devider penyekat gudang atau pabrik dan kebutuhan lainnya

Kawat Loket ( Wiremesh Galvanis )

Kawat loket atau biasa dikatakan Welded Wiremesh juga awam disingkat Weldedmesh yaitu kawat stainless steel bermutu tinggi yang memiliki energi bendung karat yang jauh lebih baik dari kawat awam.

Kawat loket dihasilkan dari kawat besi berkwalitas dengan cara serta metoda pengelasan khusus, sehingga kawat ini mempunyai struktur serta tampilan yang bersih, mengkilap serta juga kuat kepada setiap sambungan lasnya.

Kawat loket terbagi menjadi tiga macam merupakan :


  • Kawat Loket Stainless Steel, terbuat dari kawat besi stainless steel yang memiliki poin kualitas bagus.

  • Kawat Loket Galvanis, yakni kawat yang terbuat dari stainlees steel berimbang layaknya kawat loket di atas. Tapi perbedaanya merupakan terkandung terhadap bahan lapisannya adalah galvanis yang bikin kawat loket tahan pada karat serta korosi.

  • Kawat Loket PVC Hijau, tipe ini hampir seimbang dengan kawat loket galvanis. Yang membedakannya yakni kawat ini dilapisi dengan cairan PVC. Kelebihan kawat loket PVC Hijau yaitu bendung api serta lebih kuat.



kawat loket surabaya

Berikut ini kegunaan serta keunggulan dari kawat loket :

Kegunaan:


  • Sebagai pagar trek

  • Penutup mesin

  • Penutup jendela

  • Sebagai penyekat gudang atau pabrik

  • Dekorasi, dan lainnya




Keunggulan:

No comments:

Post a Comment