Tuesday, October 31, 2017

Jual Rangka Baja Ringan Kanal C Blitar

harga besi kanal u

Jual Truss Kanal C Blitar merupakan sebagai peletakan atap, pada Reng lah atap atau genteng di pasang dengan diskrup. Umumnya ketebalan reng merupakan 0. 45mm dan 0. 60 dengan tinggi mulai dari 28mm hingga dengan 40mm, kian tinggi profil reng maka kian kuat.

Ukuran Kanal C Galvalum


jenis baja ringan
Jika anda mengaplikasikan genteng beton / keramik dianjurkan memakai reng minimun tinggi 30mm. Ukuran Reng Bajaringan tertinggi yakni R. 40. 60 dan yang terbaik adalah produksi Tatalogam dengan nama bisnis TASO R. 40. 60 dengan ketebalan 0. 60


  • Taso (TR) 32. 45 Tebal 0. 45 mm. Untuk : genteng metal, Spandek, asbes, onduline dan sejenisnya

  • Taso R. 40. 45 Tebal 0. 45 mm. Untuk : genteng tanah, genteng keramik, genteng beton dan sejenisnya

  • Taso R 40. 60 Tebal 0. 60 mm. Untuk bobot diatas Rata-rata.


harga besi cnp per kg
Harga baja ringan bervariasi, tergantung sebagian unsur diantaranya yang utama merupakan kemiringan atap, dan macam penutup atap. Semaiki landai wujud atap harga baja ringan dapat lebih murah. Apabila anda menerapkan penutup atap yang ringan seperti galvalum, harga baja ringan juga dapat lebih murah.

Info Pemesanan Produk? Hubungi Kami!


Indonesia Bagian Timur: Jawa Timur, Jawa Tengah, Kalimantan, NTT, Kepulauan Maluku & Papua, Sulawesi.


Indonesia Bagian Barat lainnya:



Baja Ringan Canal C Blitar


harga kanal c galvalum
Jadi jika anda mau baja ringan yang murah pakailah atap yang landai dan macam penutup atap yang ringan. Harga baja ringan permeter secara kasar yakni kisaran 130 ribu permeter persegi. namun ingat harga itu ialah kasar, bisa lebih atau kurang tergantung sebagian faktor yang sudah dibuktikan di atas.

Baja ringan juga banyak dijual batangan di kios-kios bangunan. Harga kanal C baja ringan berkisar antara 73 ribu rupiah, untuk ketebalan 0, 75mm. Sedangkan reng harga berkisar antara 29 ribu. 1 batang kanal C atau reng panjangnya adalah 6 meter. Untuk menyambung baja ringan cara nya cukup gampang ialah dengan mengaplikasikan baut roofing.

Baut roofing termasuk self drilling screw, untuk menggunakannya cukup dengan bor listrik. Sambungan baja ringan antara lain kanal C dengan kanal C, kanal C dengan reng. Untuk sambungan antara baja ringan dengan struktur bangunan merupakan menerapkan dynabolt, yang dipasangkan pada ringbalok.






Informasi Lengkap Pemesanan



No comments:

Post a Comment