Saturday, October 28, 2017

Jual Rangka Baja Ringan Kanal C Surakarta

Jual Truss Kanal C Surakarta ialah struktur rangka atap yang letak posisi nya pas di bawah penutup atap dan menyalurkan tekanan penutup atap ke struktur lain di bawah nya. Reng juga memiliki fungsi sebagai tempat bersandar nya penutup atap. Posisi reng tegak lurus ke atas berlawanan arah dengan Usuk Artikel kali ini membahas perihal baja ringan, ketika ini rangka atap kuda kuda baja ringan sangatlah populer, bagus untuk royek rumah tinggal skala kecil ataupun proyek perkantoran atau gedung yang agak besar.

Harga Kanal C Galvalum di Surakarta





Populernya baja ringan dikarenakan material ini memang mempunyai banyak kelebihan diantaranya yaitu beratnya ringan, anti rayap, dan pemasangan yang cepat. Untuk soal harga juga berkompetisi, jika dibandingi dengan kayu jelas bajaringan lebih unggul memperhatikan dari kelebihan yang dimilikinya.
harga baja ringan per meter

Info Pemesanan Produk? Hubungi Kami!


Indonesia Bagian Timur: Jawa Timur, Jawa Tengah, Kalimantan, NTT, Kepulauan Maluku & Papua, Sulawesi.

Indonesia Bagian Barat lainnya:



Baja ringan yakni baja yang mempunyai kualitas tinggi, memiliki sifat ringan dan tipis, melainkan energinya tidak kalah jikalau diperbandingkan dengan baja konvensional. Standard baja ringan untuk kebutuhan konstruksi seperti rangka atap memiliki tegangan tarik tinggi yaitu 550G. 550G ini artinya yaitu baja ringan mempunyai tenaga tarik 550 MPa (Mega Pascal). Untuk mengujinya dapat dilakukan di lab.




  • Profil kanal Z, fungsinya hampir sama seperti kanal C, melainkan bentuknya berbeda. Bentuknya seperti huruf Z. Profil Z ini tak awam, jarang ditemui atau dijual bebas di toko bangunan, hanya beberapa perusahaan baja ringan yang memproduksi secara khusus dan memakainya.



Harga Truss Baja Ringan Per Batang Surakarta


tabel besi cnp


Ringan, baja ringan yang memiliki sifat ringan yakni sebuah profit, dengan muatan yang ringan karenanya secara tak lantas akan mengurangi beban struktur di bawahnya. Berkurangnya bobot struktur tentunya akan jauh lebih aman dari segi struktur jikalau diperbandingkan dengan kayu yang memiliki bobot berat.

Anti rayap dan anti karat, ini merupakan kelebihan utama baja ringan dibanding dengan kayu, baja ringan anti rayap. Anda tidak perlu cemas rangka atap anda dimakan rayap. Rangka kayu rawan rayap, pada rumah tinggal rangka atap kayu pada umur sekitar 15 tahun biasanya telah mulai keropos oleh rayap. Sehingga kita sepatutnya berpikir untuk mengganti rangka atapnya. Meski rangka atap baja ringan tidak perlu sebab anti rayap dan anti karat.



Praktis dan cepat, baja ringan itu sungguh-sungguh praktis, untuk skala rumah tinggal rangka atap baja ringan dapat selesai cuma dalam waktu 2 hingga 5 hari tergantung volume. Pemasangan yang pesat ini membuat baja ringan jauh lebih efisien.







Informasi Lengkap Pemesanan



No comments:

Post a Comment