Sunday, October 29, 2017

Jual Rangka Baja Ringan Kanal C Tangerang

harga baja ringan taso per batang

Jual Truss Kanal C Tangerang merupakan struktur rangka atap yang letak posisi nya tepat di bawah penutup atap dan menyalurkan tekanan penutup atap ke struktur lain di bawah nya. Reng juga mempunyai fungsi sebagai daerah bersandar nya penutup atap. Posisi reng tegak lurus ke atas berlawanan arah dengan Usuk Tulisan kali ini membahas seputar baja ringan, ketika ini rangka atap kuda kuda baja ringan sangatlah populer, bagus untuk royek rumah tinggal skala kecil ataupun proyek perkantoran atau gedung yang agak besar.

Harga Kanal C Galvalum di Tangerang


jenis baja ringan


Populernya baja ringan dikarenakan material ini memang mempunyai banyak kelebihan diantaranya yaitu beratnya ringan, anti rayap, dan pemasangan yang cepat. Untuk soal harga juga berkompetisi, kalau dibandingkan dengan kayu jelas bajaringan lebih unggul memperhatikan dari kelebihan yang dimilikinya.


Info Pemesanan Produk? Hubungi Kami!


Indonesia Bagian Timur: Jawa Timur, Jawa Tengah, Kalimantan, NTT, Kepulauan Maluku & Papua, Sulawesi.

Indonesia Bagian Barat lainnya:



Baja ringan adalah baja yang mempunyai kwalitas tinggi, memiliki sifat ringan dan tipis, tetapi dayanya tak keok jika dibandingi dengan baja konvensional. Standard baja ringan untuk kebutuhan konstruksi seperti rangka atap mempunyai tegangan tarik tinggi ialah 550G. 550G ini artinya ialah baja ringan memiliki tenaga tarik 550 MPa (Mega Pascal). Untuk mengujinya dapat dijalankan di lab.




  • Profil kanal Z, fungsinya hampir sama seperti kanal C, tapi wujudnya berbeda. Wujudnya seperti huruf Z. Profil Z ini tak umum, jarang ditemui atau dipasarkan bebas di kios bangunan, hanya beberapa perusahaan baja ringan yang memproduksi secara khusus dan menerapkannya.



Harga Truss Baja Ringan Per Batang Tangerang





Ringan, baja ringan yang mempunyai sifat ringan yaitu sebuah keuntungan, dengan bobot yang ringan karenanya secara tak seketika akan mengurangi bobot struktur di bawahnya. Berkurangnya beban struktur tentunya akan jauh lebih aman dari segi struktur bila dibandingkan dengan kayu yang mempunyai bobot berat.

Anti rayap dan anti karat, ini yaitu kelebihan utama baja ringan dibanding dengan kayu, baja ringan anti rayap. Anda tidak perlu khawatir rangka atap anda dimakan rayap. Rangka kayu rawan rayap, pada rumah tinggal rangka atap kayu pada umur sekitar 15 tahun lazimnya sudah mulai keropos oleh rayap. Sehingga kita seharusnya berdaya upaya untuk mengganti rangka atapnya. Meskipun rangka atap baja ringan tidak perlu sebab anti rayap dan anti karat.
cara pasang baja ringan


Praktis dan kencang, baja ringan itu sangat praktis, untuk skala rumah tinggal rangka atap baja ringan bisa selesai cuma dalam waktu 2 sampai 5 hari tergantung volume. Pemasangan yang kencang ini membikin baja ringan jauh lebih efisien.







Informasi Lengkap Pemesanan



No comments:

Post a Comment