Saturday, November 4, 2017

Distributor Jual Plat Kapal Serang

plat bordes Serang

Jual Plat Kapal Bordes Serang Istilah ini diperuntukkan untuk tempat mengistirahatkan kaki sejenak ketika menaiki tangga. Untuk menyiasati bordes anda bisa meletakkan kabinet kecil di pojok bordes dan tambahkan pot bunga sebagai penyegar. kemudian gelar sajadah di bordes sebagai zona sholat temporer. Setelah selesai lipat dan simpan sajadah di kabinet supaya peredaran tangga tidak terganggu. Melainkan ingat fungsi ini hanya dapat digunakan di area tangga yang jarang dilalui.

Harga Plat Bordes Per Lembar Serang





Untuk zona bordes di rumah split leval kadang kala menjadi ruang dengan fungsi tersendiri contohnya untuk menonton TV. Jika jarak lantai ke plafon rumah anda cukup tinggi area bordes dapat dimanfaatkan menjadi semacam ruang dupleks.

Info Pemesanan Produk? Hubungi Kami!


Indonesia Bagian Timur: Jawa Timur, Jawa Tengah, Kalimantan, NTT, Kepulauan Maluku & Papua, Sulawesi.

Indonesia Bagian Barat lainnya:



Komponen bawah bordes atau dasar tangga yang melebihi tinggi kepala dapat dimanfaatkan sebagai ruang baca, bisa ruang bawah pangkal tangga yang cukup rendah dapat difungsikan sebagai tempat penyimpanan. Buah tangga yang terpisah yang si kecil segera ke dinding ini akan terkesan ringan sehingga ruang Layar anda terasa lebih lega. Anda juga dapat memanfaatkan bawah bordes sebagai televisi atau lemari sepatu. Semua tergantung bagaimana anda mengkreasikan.






Informasi Lengkap Pemesanan


No comments:

Post a Comment