Friday, November 3, 2017

Distributor Jual Seng Gelombang Murah Pontianak

Salah satu tipe-macam atap rumah yang bisa diaplikasikan adalah atap seng. Tidak hanya dapat diterapkan pada bermacam variasi-ragam rumah tinggal melainkan seng juga umum digunakan pada bangunan-bangunan industri.

Ukuran Seng Gelombang Standar Pontianak


harga seng gelombang bekas

Jual Seng Gelombang Pontianak merupakan atap yang sudah diproduksi semenjak tahun 1800-an, dimana seng dibuat melalui pengerjaan pengolahan dari logam tipis yang kemudian di cetak dalam format gelombang. Ukuran seng umumnya berbeda tergantung produsen atau pabrik yang membuat. Lazimnya ukurannya sekitar 83 x 200 cm dengan ketebalan bermacam dari 0. 5, 0. 7, 0. 8 hingga 1 mm.

Atap seng yaitu salah satu produk atap yang di produksi dalam wujud lembaran tipis dan ringan, sehingga dalam progres pemasangan dan pengaplikasian akan lebih gampang. Kecuali itu, tenaga bendung seng juga dikatakan baik sebab cakap bertahan cukup lama serta bendung kepada korosi, khususnya jikalau sebelumnya seng di cat lebih-lebih dahulu.

Info Pemesanan Produk? Hubungi Kami!


Indonesia Bagian Timur: Jawa Timur, Jawa Tengah, Kalimantan, NTT, Kepulauan Maluku & Papua, Sulawesi.


Indonesia Bagian Barat lainnya:



Harga Seng Gelombang 7 Kaki Pontianak




Pada umumnya, seng lebih banyak digunakan pada bangunan-bangunan pergudangan, garasi dan bangunan industri lainnya diperbandingkan dengan rumah. Tetapi di pedesaan cukup banyak rumah yang ditemukan beratap seng, sebab seng diukur murah dan bagus sebagai sistem membangun rumah dengan dana minim. Dalam penggunaan di rumah, seng tak banyak diterapkan karena mempunyai beragam ragam kelemahan yang perlu dipertimbangkan. Kekurangannya yaitu sebagai berikut, Menyebabkan berisik, Ruangan menjadi panas.

Berdasarkan sebagian kelemahan dari penggunaan atap seng tersebut, kalau Anda hendak menerapkannya maka sebaiknya Anda memikirkan secara baik-bagus. Anda dapat membaca tips memilih genteng yang baik sebagai anjuran.
harga seng talang

Untuk pemasangan atap seng gelombang biasanya kombinasi atap yang dipakai yakni kerangka atap yang terbuat dari material kayu. Metode memasang atap seng gelombang tergolong mudah dan simpel, malahan apabila diperbandingkan dengan pemasangan atap-atap lainnya.

Harga Seng Gelombang Warna Merah Pontianak




Berikut ini yaitu cara memasang atap seng gelombang yang bagus dan benar :


    {|
  1. Sebelum memasang atap seng, terutama dulu pastikan struktur rangka kayu atap sudah terpasang dengan benar. Sebab tiap genteng mempunyai karakteristik yang berbeda-beda dan juga ketentuan yang berbeda juga. Mulai dari kemiringan, jumlah reng dan gording dan sebagainya. Untuk atap seng kemiringan yang dibutuhkan yaitu sekitar 5 derajat sampai 15 derajat. Sehingga atap seng tak membutuhkan kaso, tapi konsisten mengaplikasikan gording. Gording kayu yang diaplikasikan merupakan berukuran 5 x 10 cm.

  2. {|
  3. Observasi juga ketika hendak memasang kuda-kuda, jarak yang butuhkan antara gording satu ke gording lainnya sebesar ukuran atap seng gelombang yang akan diterapkan. Sebelum hendak memasang, jangan lupa lapisi secara khusus dahulu kayu tersebut dengan menggunakan minyak koolter atau residu supaya nantinya kayu tetap awet dan tak mudah dimakan oleh rayap.

  4. {|
  5. Tahap selanjutnya yakni mengawali persiapan pemasangan. Pastikan bahan-bahan yang diperlukan untuk mensupport pelaksanaan pemasangan telah tersedia. Berikutnya atap seng gelombang, apakah jumlahnya cukup atau tidak. Anda juga bisa memilih atap seng yang sesuai dengan warna cat rumah elegan pada eksterior rumah Anda. Pilihlah warna yang dapat membuat bangunan Anda bisa lebih menonjol di lingkungan setempat.

  6. {|
  7. Sebelum memasang atap seng, Anda juga perlu mempertimbangkan bahwa pada rangka atap telah terdapat penopang atap yang biasa diketahui dengan sebutan reng. Dimana alat ini dipakai sebagai alat penyokong atap sehingga pemasangan atap bisa bertahan lama serta kuat dan tak mudah copot.

  8. {|
  9. Kecuali itu untuk menanggulangi bunyi berisik yang ditimbulkan oleh atap seng saat terkena percikan air hujan, Anda dapat menambahkan wire mesh sebelum pengerjaan pemasangan atap. Wire mesh ini ialah insulasi yang ditujukan untuk mengurangi panas matahari serta bunyi bising. Tautan ini sungguh-sungguh direkomendasikan untuk meningkatkan kenyamanan pengguna bangunan, tapi sekiranya Anda tak menginginkannya boleh untuk tidak diaplikasikan.

  10. {|
  11. Ketika semuanya sudah terpasang dengan benar, barulah cara kerja pemasangan atap bisa dikerjakan. Dengan menerapkan paku, Anda bisa meletakkan lembaran atap seng tersebut pada penopang yang sebelumnya telah diwujudkan. Saat posisi sudah dievaluasi pas, atap dapat segera di paku. Lakukan pada seluruh komponen atap.













Informasi Lengkap Pemesanan



No comments:

Post a Comment