Monday, November 6, 2017

Jual & Daftar Harga Besi Assental di Pontianak




Jual Besi Assental di Pontianak - Besi Assental diterapkan sebagai Pump Shafts, Scaffolding dan Cold Drawing. Besi Assental Dapat juga dipakai sebagai aplikasi pengikat sebab daya dan wujudnya. Besi Assental acap kali juga disebut dengan istilah Shafting Bar atau Bar Stock.

Besi Assental sendiri sebenanya merupakan salah satu besi yang memiliki penampakan dari warna yang pelbagai. Ada Assental yang memiliki warna putih, melainkan ada juga yang mempunyai warna hitam. Untuk formatnya sendiri, Assental mempunyai format yang bulat atau umumnya disebut dengan round bars dan mempunyai wujud segi empat atau kotak yang biasa disebut dengan square bars. Malahan ada sebagian jenis besi Assental juga disebut juga dengan shafting bar, dimana variasi besi ini lazimnya kerap diaplikasikan untuk proses pembuatan sparepart kendaraan beroda empat, mur, baut dan juga beberapa funiture lain seperti kursi, rak dan masih banyak yang lainnya.

Info Pemesanan Produk? Hubungi Kami!


Indonesia Bagian Timur: Jawa Timur, Jawa Tengah, Kalimantan, NTT, Kepulauan Maluku & Papua, Sulawesi.


Indonesia Bagian Barat lainnya:



Jual Besi Assental di Pontianak






Pada saat anda akan mengencangkan dan menyambungkan dua variasi benda umumnya anda memang memerlukan sebuah benda dinamakan mur atau baut. Dimana untuk mur dan baut ini sendiri umumnya terbuat dari besi Assental karena besi ini sungguh-sungguh gampang untuk anda bentuk, sangat kuat dan tidak mudah patah. Kecuali itu, tipe baut yang sudah ada dengan bahan besi Assental merupakan baut segiempat atau square head, baut segienam, Carriage bolts, hex bolts dan masih banyak lainnya. Ada juga variasi – variasi variasi mur lain yang mengaplikasikan besi Assental diantaranya yaitu mur segienam, mur segiempat, mur mahkota dan masih banyak ragam mur lainnya yang menggunakan bahan utamanya besi Assental.



Sumber Referensi: https://www.dis.or.id/jual/besi-assental-di-pontianak/

No comments:

Post a Comment