Sunday, November 5, 2017

Jual & Harga Besi H Beam Banjarmasin

ukuran besi h beam, tabel h beam, harga h beam, cara menghitung h beam, harga besi h beam, berat besi h beam, harga besi h beam bekas


Jual H Beam di Banjarmasin - Besi H-Beam yakni salah satu material yang cukup penting untuk diketahui dalam dunia bangunan atau konstruksi. Mengapa? Karena besi H-Beam adalah salah satu material yang cukup vital dalam bahan bangunan atau konstruksi.

Besi H-Beam dikenal juga dengan sebagian nama lainnya, seperti besi H, balok H, baja H, atau profil H. Dari nama-namanya, bisa ditebak seandainya besi H-Beam adalah besi yang bentuknya mirip seperti huruf H.

Sekilas, besi H-Beam mirip dengan besi WF (wide flange), hanya saja besi H-Beam mempunyai dimensi ukuran lebar dan kuping yang sama, sedangkan pada besi WF komponen alat pendengarannya lebih lebar. Keduanya biasanya diterapkan sebagai pasangan dalam konstruksi bangunan.

Fungsi Besi H-Beam






Besi H-Beam biasanya digunakan untuk berbagai keperluan dalam konstruksi, semisal konstruksi untuk balok, tiang pancang, kolom, pembangunan jembatan, dan masih banyak lainnya.

Bahan Besi H-Beam



ukuran besi h beam, tabel h beam, harga h beam, cara menghitung h beam, harga besi h beam, berat besi h beam, harga besi h beam bekas


Tentunya, bahan baku besi H-Beam tak boleh terbuat dari sesuatu yang mudah rapuh. Karena, pantas dengan fungsinya, besi H-Beam sendiri digunakan untuk menyangga konstruksi atau muatan berat. Apabila tak kokoh, benda atau konstruksi yang ditopang dapat ambrol. Sebenarnya, besi H-Beam merupakan balok baja yang dibentuk dengan proses hot rolled (cenai panas).

Info Pemesanan Produk? Hubungi Kami!


Indonesia Bagian Timur: Jawa Timur, Jawa Tengah, Kalimantan, NTT, Kepulauan Maluku & Papua, Sulawesi.


Indonesia Bagian Barat lainnya:


Ukuran Besi H-Beam



ukuran besi h beam, tabel h beam, harga h beam, cara menghitung h beam, harga besi h beam, berat besi h beam, harga besi h beam bekas


Ukuran besi H-Beam beragam-tipe, misalnya 100×100 mm, 125×125 mm, 150×150 mm, 200×200 mm, 300×300 mm, dan masih banyak lainnya, dengan ketebalan yang bervariasi. Panjang besi H-Beam sendiri pada lazimnya 6m atau 12m.

Sedangkan cukup gampang untuk mencari penjual bahan bangunan yang memasarkan besi H-Beam, anda sebaiknya berhati-hati dalam memilih penjual yang ideal. Khususnya jikalau penjual memberikan harga yang jauh di bawah harga pasaran, mesti dipertanyakan apakah material yang digunakan merupakan material yang bagus dan layak diterapkan untuk besi H-Beam. Jangan hingga mengorbankan konstruksi demi menerima harga yang murah. Apabila konstruksi atau bangunan yang kita buat hingga roboh, biaya yang dikeluarkan dapat jadi lebih mahal ketimbang biaya yang kita hemat dengan membeli besi H-Beam yang murahan.

No comments:

Post a Comment