Monday, November 6, 2017

Jual Rangka Baja Ringan Kanal C Pematangsiantar

Jual Truss Kanal C Pematangsiantar merupakan struktur rangka atap yang letak posisi nya tepat di bawah penutup atap dan menyalurkan tekanan penutup atap ke struktur lain di bawah nya. Reng juga mempunyai fungsi sebagai daerah bersandar nya penutup atap. Posisi reng tegak lurus ke atas berlawanan arah dengan Usuk Tulisan kali ini membahas perihal baja ringan, dikala ini rangka atap kuda kuda baja ringan sangatlah populer, bagus untuk royek rumah tinggal skala kecil maupun proyek perkantoran atau gedung yang agak besar.

Harga Kanal C Galvalum di Pematangsiantar





Populernya baja ringan dikarenakan material ini memang mempunyai banyak kelebihan diantaranya yakni beratnya ringan, anti rayap, dan pemasangan yang pesat. Untuk soal harga juga berkompetisi, jikalau dibandingi dengan kayu jelas bajaringan lebih unggul mengamati dari kelebihan yang dimilikinya.


Info Pemesanan Produk? Hubungi Kami!


Indonesia Bagian Timur: Jawa Timur, Jawa Tengah, Kalimantan, NTT, Kepulauan Maluku & Papua, Sulawesi.

Indonesia Bagian Barat lainnya:



Baja ringan yakni baja yang mempunyai kwalitas tinggi, memiliki sifat ringan dan tipis, tapi dayanya tak keok jikalau dibandingi dengan baja konvensional. Standard baja ringan untuk kebutuhan konstruksi seperti rangka atap memiliki tegangan tarik tinggi yakni 550G. 550G ini artinya yaitu baja ringan mempunyai kekuatan tarik 550 MPa (Mega Pascal). Untuk mengujinya dapat dilakukan di laboratorium.


  • Profil Kanal C, yakni profil yang digunakan untuk rangka utama kuda kuda baja ringan, fungsinya hampir sama seperti kaso pada rangka atap kayu. Ketebalan lazim yang banyak tersedia di pasaran adalah mulai dari 0, 65mm 0, 75mm dan 1mm. Yang banyak dipakai untuk rangka atap kuda kuda baja ringan rumah tinggal ialah ketebalan 0, 75mm.


  • Profil kanal Z, fungsinya hampir sama seperti kanal C, melainkan wujudnya berbeda. Bentuknya seperti huruf Z. Profil Z ini tak awam, jarang dijumpai atau dipasarkan bebas di warung bangunan, hanya sebagian perusahaan baja ringan yang memproduksi secara khusus dan menerapkannya.



Harga Truss Baja Ringan Per Batang Pematangsiantar


harga kanal c baja ringan


Ringan, baja ringan yang memiliki sifat ringan merupakan sebuah keuntungan, dengan muatan yang ringan maka secara tidak langsung akan mengurangi bobot struktur di bawahnya. Berkurangnya bobot struktur tentunya akan jauh lebih aman dari segi struktur bila dibandingi dengan kayu yang mempunyai muatan berat.

Anti rayap dan anti karat, ini adalah kelebihan utama baja ringan dibanding dengan kayu, baja ringan anti rayap. Anda tak perlu kuatir rangka atap anda dimakan rayap. Rangka kayu rawan rayap, pada rumah tinggal rangka atap kayu pada usia sekitar 15 tahun lazimnya sudah mulai keropos oleh rayap. Sehingga kita sepatutnya berdaya upaya untuk mengganti rangka atapnya. Meskipun rangka atap baja ringan tidak perlu sebab anti rayap dan anti karat.
jenis baja ringan


Praktis dan kencang, baja ringan itu sungguh-sungguh praktis, untuk skala rumah tinggal rangka atap baja ringan bisa selesai hanya dalam waktu 2 hingga 5 hari tergantung volume. Pemasangan yang cepat ini membikin baja ringan jauh lebih efisien.







Informasi Lengkap Pemesanan



No comments:

Post a Comment