Thursday, January 11, 2018

Distrbutor Jual Besi Wiremesh Murah Denpasar

harga wiremesh 8mm

Jual Besi Wiremesh Denpasar merupakan besi dengan bentuk seperti kawat dan dianyam menjadi lembaran. Di Indonesia wiremesh lebih dikenal dengan nama kawat atau besi anyam. Ini dikarenakan formatnya yang kotak-kotak seperti kawat atau besi yang di anyam. Adapun jenis besi wiremesh ada 2 variasi, yakni:


  • Berupa lembaran. Ukuran standar yang ada yakni 2, 1 meter x 5, 4 meter.

  • Berupa gulungan atau roll. Ukurannya lebar 2, 1 meter dan panjangnya dapat mencapai 54 meter.

  • Ukuran diameter besi wiremesh yang paling kecil yakni 4 dan yang terbesar 10. Biasanya penyebutan diameter besi wiremesh M4, M5, dan seterusnya.



Ukuran Wiremesh Untuk Bondek Denpasar


harga wiremesh galvanis


Wiremesh banyak diaplikasikan untuk bahan penguat atau tulangan dalam pengecoran, seperti untuk pengecoran jalan dan lantai. Umumnya untuk ukuran M8, M9, M10 diaplikasikan untuk gedung bertingkat. meskipun untuk rumah dapat menggunakan ukuran M4, M5, M6. Selain untuk penguat beton, material ini juga bisa diterapkan untuk kawat bronjong, penguat talud, dan anak tangga.



Besi wiremesh yang baik ialah yang progres pembuatannya menerapkan cara las otomatis. Jadi jarak antar kawat senantiasa sama dan seragam. Demikian pula dengan penampang lintang, juga selalu konsisten. Sehingga kawat pada besi wiremesh tidak akan pernah berkurang serta semua susunan selalu berada di posisinya masing-masing.

Info Pemesanan Produk? Hubungi Kami!


Indonesia Bagian Timur: Jawa Timur, Jawa Tengah, Kalimantan, NTT, Kepulauan Maluku & Papua, Sulawesi.

Indonesia Bagian Barat lainnya:



Harga Wiremesh Galvanis Denpasar





Kelebihan menggunakan besi wire mesh apabila dibanding dengan besi beton lazim yaitu: Pengerjaan pekerjaan pembesian tulangan beton dapat dilaksanakan dengan lebih gampang dan cepat karena tidak mesti merangkai lagi, cuma digelar saja, Meningkatkan kualitas dan akurasi jarak tulangan beton, Mempermudah dalam pengawasan profesi pembesian di lapangan, Lebih ekonomis karena penggunaan wiremesh akan mengurangi berat besi tulangan dalam beton.






Informasi Lengkap Pemesanan:


No comments:

Post a Comment