Saturday, January 13, 2018

Distributor Jual Plat Kapal Cilacap

Jual Plat Kapal Bordes Cilacap Istilah ini diperuntukkan untuk tempat mengistirahatkan kaki sebentar ketika menaiki tangga. Untuk menyiasati bordes anda bisa meletakkan kabinet kecil di pojok bordes dan tambahkan pot bunga sebagai penyegar. kemudian gelar sajadah di bordes sebagai area shalat temporer. Sesudah selesai lipat dan simpan sajadah di kabinet supaya peredaran tangga tak terganggu. Tetapi ingat fungsi ini cuma bisa digunakan di zona tangga yang jarang dilalui.

Harga Plat Bordes Per Lembar Cilacap





Untuk zona bordes di rumah split leval kadang-kadang menjadi ruang dengan fungsi tersendiri contohnya untuk menonton TV. Bila jarak lantai ke plafon rumah anda cukup tinggi area bordes bisa dimanfaatkan menjadi semacam ruang dupleks.

Info Pemesanan Produk? Hubungi Kami!


Indonesia Bagian Timur: Jawa Timur, Jawa Tengah, Kalimantan, NTT, Kepulauan Maluku & Papua, Sulawesi.

Indonesia Bagian Barat lainnya:



Bagian bawah bordes atau dasar tangga yang melebihi tinggi kepala dapat dimanfaatkan sebagai ruang baca, dapat ruang bawah pangkal tangga yang cukup rendah bisa difungsikan sebagai daerah penyimpanan. Anak tangga yang terpisah yang si kecil lantas ke dinding ini akan terkesan ringan sehingga ruang Televisi anda terasa lebih lega. Anda juga dapat memanfaatkan bawah bordes sebagai TV atau lemari sepatu. Seluruh tergantung bagaimana anda mengkreasikan.






Informasi Lengkap Pemesanan


No comments:

Post a Comment