Saturday, January 6, 2018

Distributor Jual Plat Kapal Jakarta Selatan

Jual Plat Kapal Bordes Jakarta Selatan yakni besi yang berbentuk pipih atau datar yang lembaran permukaannya rata. Plat memiliki dua jenis yang berbeda yakni plat acer (besi hitam) dan plat besi bordes.

Harga Plat Bordes Per Lembar Jakarta Selatan


plat bordes Jakarta Selatan


Plat Acer (Plat Besi Hitam)
plat bordes Jakarta Selatan


Ialah salah satu jenis material utama untuk profesi konstruksi baja. Umumnya besi plat digunakan sebagai plat penyambung dan base plate. Selain untuk konstruksi baja, sesekali besi plat lembaran juga diaplikasikan sebagai jalan kerja sementara untuk melalui alat berat di lokasi proyek dengan keadaan tanah yang kurang baik.

Info Pemesanan Produk? Hubungi Kami!


Indonesia Bagian Timur: Jawa Timur, Jawa Tengah, Kalimantan, NTT, Kepulauan Maluku & Papua, Sulawesi.

Indonesia Bagian Barat lainnya:



Plat Bordes (Checkered Plate)
plat bordes Jakarta Selatan


Plat bordes ialah plat baja dengan ketebalan bervariasi yang memiliki kontur bergelombang. Plat bordes atau yang seringkali disebut chekered plate atau plat kembang merupakan plat yang memiliki permukaan tampak yang berbentuk jajaran genjang pada permukaanya. Permukaannya yang kasar acap kali diterapkan sebagai lantai pada tangga pabrik, deck, truck juga alas mobil. Ketebalan 2, 5 – 8 mm dengan ukuran panjang 1200 mm x 2400 mm. Plat bordes banyak diaplikasikan juga dalam dunia konstruksi sebagai tangga dan lantai karena tekstur kembang yang berfungsi untuk mengurangi resiko tergelincir.

Hal hal yang demikian membikin plat bordes umum diaplikasikan pada lantai bus penumpang dan alas pada truk pemadam kebakaran. Plat bordes terbuat dari baja, baja tahan karat atau galvanis dan baja hitam. Plat bordes lazimnya dijadikan dengan cara hot rolling. Melainkan, manufaktur modern juga membuatnya dengan sistem press atau tekanan.






Informasi Lengkap Pemesanan


No comments:

Post a Comment