Tuesday, January 2, 2018

Distributor Jual Plat Kapal Mojokerto

Jual Plat Kapal Bordes Mojokerto pada tangga mungkin masih banyak yang belum mengetahuinya, padahal zona pada tangga ini cukup penting untuk dibuat. Bagi Anda yang belum mengetahui apa itu bordes, simak penjelasannya berikut ini. Bordes adalah sebuah zona datar pada tangga yang mempunyai fungsi sebagai area transisi ketika menaiki atau menuruni tangga.

Jual Plat Bordes Galvanis Mojokerto


plat bordes Mojokerto


Nah, setelah Anda mengetahui seberapa penting keberada bordes pada konstruksi tangga, kini pastinya Anda mau membuatnya bukan? Ada regulasi baku yang mesti dipenuhi dikala Anda hendak membuat bordes, adalah bordes wajib diciptakan pada tangga yang memiliki lebih dari 12 anak tangga. Jadi, tiap-tiap 12 ambalan pada tangga pastinya akan terdapat sebuah zona datar untuk daerah beristirahat beberapa dikala Anda menaikinya.
plat bordes Mojokerto


Meski tujuan dibuatnya area bordes lebih kepada tujuan fungsional, tapi bordes juga dapat Anda fungsikan sebagai zona dekoratif yang akan mempermanis interior sebuah rumah. Area dinding bordes yang lazimnya kosong bisa Anda tambahkan dengan ambalan minimalis sebagai tempat pajang faktor dekoratif. Penambahan lampu downlight pada bordes juga akan kian menambah suasana elegan pada area sekitar tangga.

Info Pemesanan Produk? Hubungi Kami!


Indonesia Bagian Timur: Jawa Timur, Jawa Tengah, Kalimantan, NTT, Kepulauan Maluku & Papua, Sulawesi.

Indonesia Bagian Barat lainnya:



Harga Plat Bordes Mojokerto





Jikalau bordes pada tangga memilki space yang cukup luas, Anda dapat menambahkannya dengan lemari gantung yang ukurannya cukup besar sebagai storage untuk menaruh barang-barang yang jarang diaplikasikan, seperti boneka si kecil. Agar tak terkesan monoton, Anda juga dapat menambahkannya dengan karpet berwarna mencolok pada zona bordes.

Bordes pada tangga yang luas juga dapat Anda manfaatkan sebagai lantai tambahan yang kerap kali disebut sebagai mezzanine. Anda tinggal mendesain lantainya dengan material keramik atau material lainnya supaya memberikan kesan lantai tambahan pada bordes. Anda dapat memanfaatkan zona ini sebagai tempat sarapan bersama anggota keluarga dengan menambahkan tempat duduk dan meja makan minimalis di atasnya. Waktu sarapan menjadi lebih istimewa bukan?








Informasi Lengkap Pemesanan


No comments:

Post a Comment