Thursday, January 11, 2018

Distributor Jual Plat Kapal Tanjungpinang

plat bordes Tanjungpinang

Jual Plat Kapal Bordes Tanjungpinang Istilah ini diperuntukkan untuk daerah mengistirahatkan kaki sejenak saat menaiki tangga. Untuk menyiasati bordes anda dapat meletakkan kabinet kecil di pojok bordes dan tambahkan pot bunga sebagai penyegar. kemudian gelar sajadah di bordes sebagai zona shalat temporer. Setelah selesai lipat dan simpan sajadah di kabinet agar sirkulasi tangga tidak terganggu. Melainkan ingat fungsi ini hanya bisa diaplikasikan di area tangga yang jarang dilewati.

Harga Plat Bordes Per Lembar Tanjungpinang


plat bordes Tanjungpinang


Untuk zona bordes di rumah split leval sesekali menjadi ruang dengan fungsi tersendiri seumpama untuk menonton Layar. Jika jarak lantai ke plafon rumah anda cukup tinggi zona bordes bisa dimanfaatkan menjadi semacam ruang dupleks.

Info Pemesanan Produk? Hubungi Kami!


Indonesia Bagian Timur: Jawa Timur, Jawa Tengah, Kalimantan, NTT, Kepulauan Maluku & Papua, Sulawesi.

Indonesia Bagian Barat lainnya:



Bagian bawah bordes atau dasar tangga yang melebihi tinggi kepala dapat dimanfaatkan sebagai ruang baca, bisa ruang bawah pangkal tangga yang cukup rendah dapat difungsikan sebagai daerah penyimpanan. Buah tangga yang terpisah yang buah hati langsung ke dinding ini akan terkesan ringan sehingga ruang TV anda terasa lebih lega. Anda juga bisa memanfaatkan bawah bordes sebagai layar kaca atau lemari sepatu. Segala tergantung bagaimana anda mengkreasikan.






Informasi Lengkap Pemesanan


No comments:

Post a Comment