Thursday, January 18, 2018

Distributor Jual Seng Gelombang Murah Palangkaraya

harga seng galvalum per lembar

Pemakaian logam-logam bumi telah semenjak lama dijalankan manusia dalam memenuhi keperluan hidupnya. Hal ini disokong pula dengan kemajuan teknologi yang memberi pengaruh penerapan pemesinan di dunia yang semakin canggih.

Kebutuhan akan logam amat pesat sehingga membuat perusahaan bersaing di dalam dunia perindustrian. Perusahaan memerlukan perencanaan temuan produk yang ideal agar bisa bersaing di dunia global. Salah satu pengaplikasian logam dalam kehidupan sehari-hari ada pada pembuatan atap. Atap rumah maupun bangunan kecuali menggunakan genteng yang terbuat dari tanah liat, sekarang bisa juga mengaplikasikan logam sebagai atap.

Harga Seng Gelombang Warna Palangkaraya


ukuran seng gelombang standar

Bahan seng yaitu yang paling murah dari bermacam-macam ragam roof sheet. Bahan seng gelombang ini biasanya dipergunakan sebagai atap rumah. Seng plat ada juga, lazimnya untuk bahan talang. Seng benar-benar menghantarkan panas sehingga ruangan menjadi panas pada siang hari. Selain itu mudah berkarat, sehingga cuma selama 2-3 tahun sebab bocor berkarat. Mutu seng yang buruk ini dibetulkan dengan bantuan teknologi pelapisan sehingga atap seng lebih bendung lama dari korosi.

DIS.or.id yaitu perusahaan yang bergerak dalam bidang pembuatan Jual Seng Gelombang Palangkaraya (corrugated steel sheet) yang pada umumnya diterapkan sebagai atap metal. Untuk menunjang bisnis hal yang demikian. DIS.or.id melaksanakan ekspansi dengan mendirikan bangunan pabrik yang terletak di atas tanah seluas 7500 meter yang terletak di Kawasan Industri Palangkaraya.


Profil-profil atau variasi-macam seng gelombang DIS.or.id mempunyai jenis yang cukup banyak dengan masing-masing keunggulan yang dimilikinya, malahan produk terupdate sudah terealisasi dengan adanya produk atap seng bergelombang. Seiring dengan product development yang dilakukan maka DIS.or.id juga memaksimalkan usahanya dengan mempunyai jaringan distributor pada bermacam-macam propinsi di Indonesia untuk menjangkau pemasaran ke semua wilayah Indonesia.

Info Pemesanan Produk? Hubungi Kami!


Indonesia Bagian Timur: Jawa Timur, Jawa Tengah, Kalimantan, NTT, Kepulauan Maluku & Papua, Sulawesi.

Indonesia Bagian Barat lainnya:



Ukuran Seng Gelombang Standar Palangkaraya





Demikian pula dengan promosi-promosi produk besi baja baik melewati media cetak, elektronik, ataupun melalui event-event resmi senantiasa dijalankan sehingga produk-produk DIS.or.id bisa diketahui luas di bermacam kalangan baik konsultan, kontraktor ataupun masyarakat luas. Janji DIS.or.id yakni selalu memberikan yang terbaik terhadap para customer baik kwalitas maupun kepuasan pelayanan. Oleh karenanya DIS.or.id untuk senantiasa selalu mensupport dalam pengadaan bahan baku (raw material) dan juga terhadap kendali kualitas produknya.

Pengerjaan produksi di mulai ketika bahan baku yang berupa plat seng yang masih berbentuk gulungan masuk ke dalam progres corrugation line. Corrugation line yakni pelaksanaan pembetukan plat seng menjadi seng bergelombang dengan cara dijalankan pencetakan untuk menjadikan seng bergelombang.

harga atap seng galvalum

Output dari cara kerja ini berupa seng bergelombang melainkan masih belum di potong cocok ukuran yang diharapkan. Pengerjaan selanjutnya setelah corrugation line merupakan cutting line yaitu pelaksanaan dikala seng bergelombang dipotong dengan ukuran yang sudah diatur ialah sebesar 2200 mm x 1100 mm.

Harga Seng Gelombang Bekas Palangkaraya




sesudah dilakukang progres pembentukan gelombang, pengerjaan berikutnya dijalankan pelapisan atap seng dengan chrome untuk mencegah atap seng dari karat. Kerja pelapisan dijalankan dengan pencelupan seng ke dalam cairan chrome dan dilaksanakan pengeringan.

Stamping line yakni pengerjaan selalanjutnya setelah cutting line yaitu pengerjaan penempelan stiker hologram perusahaan. Tahap terakhir sebelum pengepakan dijalankan pelaksanaan quality control dimana produk yang telah dibuat di cek secara khusus dulu supaya cocok dengan standar kualitas yang ditetapkan oleh perusahaan. Atap seng bergelombang yang sudah memenuhi standar mutu akan seketika di packing dan di simpang di dalam gudang penyimpanan barang jadi. Sementara atap seng yang masih belum memenuhi standar kwalitas akan dikerjakan koreksi.










Informasi Lengkap Pemesanan



No comments:

Post a Comment