Tuesday, January 2, 2018

Distributor Jual Seng Gelombang Murah Magelang

harga seng talang

Penerapan logam-logam bumi sudah sejak lama dijalankan manusia dalam memenuhi kebutuhan hidupnya. Hal ini didorong pula dengan kemajuan teknologi yang mempengaruhi penggunaan pemesinan di dunia yang semakin canggih.

Keperluan akan logam benar-benar pesat sehingga membuat perusahaan berkompetisi di dalam dunia perindustrian. Perusahaan memerlukan perencanaan penemuan produk yang pas agar bisa bersaing di dunia global. Salah satu pemakaian logam dalam kehidupan sehari-hari ada pada pembuatan atap. Atap rumah ataupun bangunan kecuali menerapkan genteng yang terbuat dari tanah liat, kini bisa juga mengaplikasikan logam sebagai atap.

Harga Seng Gelombang Warna Magelang




Bahan seng yaitu yang paling murah dari bermacam-macam tipe roof sheet. Bahan seng gelombang ini lazimnya dipergunakan sebagai atap rumah. Seng plat ada juga, umumnya untuk bahan talang. Seng amat menghantarkan panas sehingga ruangan menjadi panas pada siang hari. Kecuali itu mudah berkarat, sehingga cuma selama 2-3 tahun karena bocor berkarat. Kualitas seng yang buruk ini dikoreksi dengan bantuan teknologi pelapisan sehingga atap seng lebih bendung lama dari korosi.

DIS.or.id yakni perusahaan yang bergerak dalam bidang pembuatan Jual Seng Gelombang Magelang (corrugated steel sheet) yang pada lazimnya dipakai sebagai atap metal. Untuk mensupport bisnis hal yang demikian. DIS.or.id mengerjakan ekspansi dengan mendirikan bangunan pabrik yang berlokasi di atas tanah seluas 7500 meter yang terletak di Wilayah Industri Magelang.
harga seng talang

Profil-profil atau tipe-macam seng gelombang DIS.or.id memiliki tipe yang cukup banyak dengan masing-masing keunggulan yang dimilikinya, malahan produk terkini sudah terealisasi dengan adanya produk atap seng bergelombang. Seiring dengan product development yang dijalankan karenanya DIS.or.id juga memaksimalkan usahanya dengan mempunyai jaringan distributor pada bermacam propinsi di Indonesia untuk menjangkau pemasaran ke seluruh kawasan Indonesia.

Info Pemesanan Produk? Hubungi Kami!


Indonesia Bagian Timur: Jawa Timur, Jawa Tengah, Kalimantan, NTT, Kepulauan Maluku & Papua, Sulawesi.

Indonesia Bagian Barat lainnya:



Ukuran Seng Gelombang Standar Magelang





Itu pula dengan promosi-promosi produk besi baja bagus via media cetak, elektronik, ataupun melalui event-event resmi selalu dilakukan sehingga produk-produk DIS.or.id bisa diketahui luas di berjenis-jenis kalangan baik konsultan, kontraktor maupun masyarakat luas. Janji DIS.or.id merupakan selalu memberikan yang terbaik kepada para customer bagus kwalitas maupun kepuasan pelayanan. Oleh maka DIS.or.id untuk selalu selalu menunjang dalam pengadaan bahan baku (raw material) dan juga terhadap kendali kwalitas produknya.

Cara produksi di mulai saat bahan baku yang berupa plat seng yang masih berbentuk gulungan masuk ke dalam progres corrugation line. Corrugation line yakni cara kerja pembetukan plat seng menjadi seng bergelombang dengan sistem dilakukan pencetakan untuk menjadikan seng bergelombang.

harga seng talang

Output dari progres ini berupa seng bergelombang namun masih belum di potong sesuai ukuran yang diinginkan. Proses selanjutnya setelah corrugation line yakni cutting line yakni proses ketika seng bergelombang dipotong dengan ukuran yang telah ditentukan adalah sebesar 2200 mm x 1100 mm.

Harga Seng Gelombang Bekas Magelang




sesudah dilakukang proses penyusunan gelombang, proses berikutnya dikerjakan pelapisan atap seng dengan chrome untuk mencegah atap seng dari karat. Proses pelapisan dijalankan dengan pencelupan seng ke dalam cairan chrome dan dilakukan pengeringan.

Stamping line yaitu progres selalanjutnya setelah cutting line merupakan pelaksanaan penempelan stiker hologram perusahaan. Tahap terakhir sebelum pengepakan dijalankan pelaksanaan quality control dimana produk yang telah diciptakan di cek terpenting dulu agar cocok dengan standar kualitas yang diatur oleh perusahaan. Atap seng bergelombang yang telah memenuhi standar mutu akan lantas di packing dan di simpang di dalam gudang penyimpanan barang jadi. Sementara atap seng yang masih belum memenuhi standar mutu akan dilaksanakan perbaikan.










Informasi Lengkap Pemesanan



No comments:

Post a Comment