Monday, January 22, 2018

Distributor Jual Seng Gelombang Murah Tebingtinggi

Salah satu variasi-ragam atap rumah yang bisa digunakan yakni atap seng. Tak hanya bisa diterapkan pada bermacam-macam variasi-macam rumah tinggal melainkan seng juga awam dipakai pada bangunan-bangunan industri.

Ukuran Seng Gelombang Standar Tebingtinggi




Jual Seng Gelombang Tebingtinggi adalah atap yang telah diproduksi sejak tahun 1800-an, dimana seng dibuat lewat pengerjaan pengolahan dari logam tipis yang kemudian di cetak dalam bentuk gelombang. Ukuran seng biasanya berbeda tergantung produsen atau pabrik yang membuat. Umumnya ukurannya sekitar 83 x 200 cm dengan ketebalan beragam dari 0. 5, 0. 7, 0. 8 hingga 1 mm.

Atap seng merupakan salah satu produk atap yang di produksi dalam wujud lembaran tipis dan ringan, sehingga dalam pengerjaan pemasangan dan penerapan akan lebih gampang. Selain itu, kekuatan tahan seng juga dikatakan bagus karena mampu bertahan cukup lama serta bendung kepada korosi, secara khusus seandainya sebelumnya seng di cat terpenting dahulu.

Info Pemesanan Produk? Hubungi Kami!


Indonesia Bagian Timur: Jawa Timur, Jawa Tengah, Kalimantan, NTT, Kepulauan Maluku & Papua, Sulawesi.


Indonesia Bagian Barat lainnya:



Harga Seng Gelombang 7 Kaki Tebingtinggi


harga seng galvalum per lembar

Pada umumnya, seng lebih banyak diaplikasikan pada bangunan-bangunan pergudangan, garasi dan bangunan industri lainnya diperbandingkan dengan rumah. Tetapi di pedesaan cukup banyak rumah yang ditemukan beratap seng, sebab seng dinilai murah dan baik sebagai cara membangun rumah dengan dana minim. Dalam penggunaan di rumah, seng tidak banyak diaplikasikan sebab memiliki berjenis-jenis ragam kelemahan yang perlu dipertimbangkan. Kekurangannya yakni sebagai berikut, Menyebabkan berisik, Ruangan menjadi panas.

Berdasarkan sebagian kelemahan dari penerapan atap seng hal yang demikian, seandainya Anda hendak menerapkannya maka sebaiknya Anda memikirkan secara baik-bagus. Anda bisa membaca kiat memilih genteng yang baik sebagai rekomendasi.


Untuk pemasangan atap seng gelombang umumnya kombinasi atap yang diaplikasikan merupakan kerangka atap yang terbuat dari material kayu. Sistem memasang atap seng gelombang tergolong mudah dan simpel, malah bila dibandingkan dengan pemasangan atap-atap lainnya.

Harga Seng Gelombang Warna Merah Tebingtinggi


harga seng gelombang aluminium

Berikut ini ialah metode memasang atap seng gelombang yang baik dan benar :


    {|
  1. Sebelum memasang atap seng, khususnya dahulu pastikan struktur rangka kayu atap telah terpasang dengan benar. Karena tiap-tiap genteng memiliki karakteristik yang berbeda-beda dan juga ketentuan yang berbeda juga. Mulai dari kemiringan, jumlah reng dan gording dan sebagainya. Untuk atap seng kemiringan yang diperlukan ialah sekitar 5 derajat sampai 15 derajat. Sehingga atap seng tak membutuhkan kaso, melainkan tetap mengaplikasikan gording. Gording kayu yang diterapkan yakni berukuran 5 x 10 cm.

  2. {|
  3. Amati juga ketika hendak memasang kuda-kuda, jarak yang butuhkan antara gording satu ke gording lainnya sebesar ukuran atap seng gelombang yang akan diterapkan. Sebelum hendak memasang, jangan lupa lapisi terutama dulu kayu tersebut dengan menggunakan minyak koolter atau residu supaya nantinya kayu tetap awet dan tak mudah dimakan oleh rayap.

  4. {|
  5. Tahap berikutnya merupakan memulai persiapan pemasangan. Pastikan bahan-bahan yang diperlukan untuk mendorong progres pemasangan sudah tersedia. Selanjutnya atap seng gelombang, apakah jumlahnya cukup atau tidak. Anda juga dapat memilih atap seng yang layak dengan warna cat rumah elegan pada eksterior rumah Anda. Pilihlah warna yang dapat membuat bangunan Anda dapat lebih tampak di lingkungan setempat.

  6. {|
  7. Sebelum memasang atap seng, Anda juga perlu mempertimbangkan bahwa pada rangka atap telah terdapat penopang atap yang lazim dikenal dengan sebutan reng. Dimana alat ini diaplikasikan sebagai alat penyokong atap sehingga pemasangan atap dapat bertahan lama serta kuat dan tidak gampang copot.

  8. {|
  9. Selain itu untuk menanggulangi suara berisik yang dimunculkan oleh atap seng dikala terkena percikan air hujan, Anda bisa menambahkan wire mesh sebelum pelaksanaan pemasangan atap. Wire mesh ini merupakan insulasi yang ditujukan untuk mengurangi panas matahari serta suara berisik. Tautan ini betul-betul direkomendasikan untuk meningkatkan kenyamanan pengguna bangunan, tetapi bila Anda tak menginginkannya boleh untuk tak digunakan.

  10. {|
  11. Ketika semuanya sudah terpasang dengan benar, barulah cara kerja pemasangan atap bisa dijalankan. Dengan mengaplikasikan paku, Anda dapat meletakkan lembaran atap seng tersebut pada penopang yang sebelumnya sudah dijadikan. Ketika posisi telah diukur pas, atap dapat seketika di paku. Lakukan pada segala bagian atap.













Informasi Lengkap Pemesanan



No comments:

Post a Comment