Tuesday, January 2, 2018

Jual Besi WF Harga Murah Manado

Jual Besi WF Manado atau juga Wide Flange kerap digunakan dalam konstruksi baja. Besi WF yaitu salah satu besi yang memiliki daya betul-betul tinggi pada kekuatan tekan ataupun kekuatan tarik.

Tidak heran jikalau besi WF diciptakan salah satu faktor struktur dengan batas yang sempurna untuk membendung beban dan tarik, seperti membendung ragam muatan tarik aksial, tekan aksial. Malahan, besi ini mempunyai kepadatan yang tinggi sehingga tidak akan terlalu berat dalam kapasitas muat muatan namun memberikan bentuk struktur bahan atau konstruksi yang digunakan menjadi lebih efisien.

Harga Besi WF Gunung Garuda Manado


harga besi wf 2016 surabaya

Cara konstruksi besi baja WF adalah dari kombinasi unsur atau struktur yang cukup kompleks. Dengan kombinasi tersebut, karenanya amat menolong dalam membawa beban menjadi lebih tepat sasaran dan aman dari segala gaya yang terjadi dan kemudian akan masuk ke pondasi.

Gaya yang dimaksud adalah beban vertikal, horizontal, perbedaan temperatur atau juga getaran dan malah lainnya. Pun, besi baja memiliki bermacam-macam unsur penting yang dapat menahan gaya lateral dan gaya grafitasi.

Info Pemesanan Produk? Hubungi Kami!


Indonesia Bagian Timur: Jawa Timur, Jawa Tengah, Kalimantan, NTT, Kepulauan Maluku & Papua, Sulawesi.

Indonesia Bagian Barat lainnya:



Harga Besi WF Per Kg Manado


download daftar harga besi wf

Padahal yang kedua ada besi H Beam yang menerapkan cara kerja cenai panas. Besi H Beam ialah sebuah balok baja yang dalam istilah inggris dikenal dengan Hot Rolled. Seperti namanya, besi ini mempunyai format huruf H yang lebar dan acap kali dipakai dalam pembangunan konstruksi gedung, jembatan, atau lainnya.


Keduanya mempunyai tekanan dan fungsi yang berbeda. Selain itu, baja profil H Beam dilengkapi dengan dimensi ukuran lebar dan telinga yang sama tapi pada besi WF, menjadi lebih lebar dibagian kupingnya. Apabila ukuran dimensinya yaitu 100 mm x 100 mm maka ini ialah ukuran profil H Beam, melainkan kalau dimensinya telah berbeda misalnya 200 mm x 100 mm karenanya ini tergolong sebagai profil WF. H Beam dipakai sebagai pasangan dari baja profil WF dan dapat diciptakan kolom atau tiang pada struktur gedung.





Informasi Lengkap Pemesanan




No comments:

Post a Comment