Friday, January 19, 2018

Jual Floordeck/Bondek di Banjarbaru




Jual Floordeck di Banjarbaru - Profit dan kelebihan menerapkan Bondek / Floordeck, Pengertian Bondek, Fungsi Bondek, Definisi Bondek, Manfaat Menerapkan Bondek, Bondek yaitu, Jenis dan macam Bondek serta spesifikasinya.

Floordek atau bondek yaitu pelat baja yang dilapisi galvanis dan mempunyai struktur yang kokoh untuk diterapkan pada pelat lantai. Selain itu pelat baja ini juga mempunyai fungsi ganda adalah sebagai bekisting konsisten dan penulangan positif satu arah, dengan ketebalan 0.75 s/d 1 mm. Sebagian profit dari penerapan pelat baja komposit (bondek), antara lain:

Profil Pelat Lantai Dengan bentuk gelombang yang kokoh dan adanya tonjolan (embossment) yang terdapat disetiap sisi-sisi rusuk (atas dan miring) memberikan sifat monolit yang baik antara pelat lantai dengan beton dan juga memiliki kapasitas yang besar dalam mendorong bobot-beban yang bekerja.

Efisiensi Beton Pengaplikasian pelat lantai baja ini juga bisa menghemat volume beton sebesar 17 s/d 25%. Transportasi yang Ringkas Pelat lantai baja ini dapat dipesan sesuai dengan panjang yang diperlukan diusahakan panjang maksimum 12 m. Kencang dan Gampang Dalam Pemasangan Pemasangan pelat lantai ini dapat menutupi area yang luas sebab pemasangan lembarannya bisa langsung menutupi 2 hingga 3 rentang dan dilakukan dengan waktu yang singkat. Dengan seperti itu bisa menghemat perancah dan tiang-tiang penyangga.




Tiang Penyangga Sementara Tiang penyangga sementara ini dibutuhkan untuk menghapuskan lendutan panel pelat lantai pada saat usia beton masih berair. Tiang penyangga bisa dilepas sesudah beton berumur 7 sampai 14 hari. Pembebanan penuh pada pelat lantai komposit ini dapat dikasih sesudah umur beton mencapai 28 hari dimana tenaga beton sudah tercapai. Ketahanan Terhadap Kebakaran Menurut pengujian bahwa tingkat ketahanan api pada lantai komposit ini dapat mencapai 2 jam dengan stabilitas dan integritas yang bagus.

Info Pemesanan Produk? Hubungi Kami!


Indonesia Bagian Timur: Jawa Timur, Jawa Tengah, Kalimantan, NTT, Kepulauan Maluku & Papua, Sulawesi.


Indonesia Bagian Barat lainnya:



Ada beberapa hal yang patut diamati pada dikala pengecoran beton di atas lantai decking, antara lain :



  • Selama pengecoran sebaiknya menerapkan papan sebagai jalan untuk para pekerja ketika meratakan adukan beton yang telah dituang diatas lantai decking, hal ini dibutuhkan supaya lantai decking tak terlalu banyak mendapatkan muatan manusia yang berprofesi diatasnya dan membendung supaya tak terjadi defleksi/lendutan pada lantai decking.

  • Ketika adukan beton tertuang diatas cetakan, adukan hal yang demikian semestinya diratakan kesemua bagian pelat supaya tak terjadi penumpukan adukan beton disuatu daerah saja dan pemadatan beton dapat rata di seluruh bagian. kalau terjadi penumpukan, akan menyebabkan beban beton tidak dapat merata diseluruh bagian pelat lantai , dapat mengaplikasikan vibrator untuk meratakan adukan yang telah dituang.

  • Untuk meratakan adukan sebaiknya diawali dari ujung balok kemudian diratakan hingga tengah jangka pelat. Ada 2 arah yang bisa diterapkan untuk meratakannya, bisa sejalan atau juga bisa tegak lurus dengan rusuk lantai decking.

  • Pada dikala meratakan dan memadatkan beton selama pengecoran, posisi tulangan susut wajib konsisten berada kurang lebih 2 cm dari komponen bawah permukaan pelat lantai. untuk menjaga jarak ini bisa menerapkan tahu beton yg diletakkan antara tulangan dengan floor decking.

  • Mutu beton yang digunakan minimal 21 Mpa atau 210 kg/cm2, hal ini untuk menunjang energi pengaplikasian floor decking.

  • Jikalau akan memakai zat additif untuk beton, sebaiknya gunakan zat aditif yang tak mengandung zat – zat yang bisa merusak lapisan galvanis.






Terdapat beragam jenis floordek yang bisa dipakai dalam pembuatan pelat lantai, antara lain: Smartdek, Combideck, M-Decking, Bondek, Ribdeck, Steel Decking1000. Beberapa produk hal yang demikian mempunyai fungsi yang sama adalah sebagai pengganti bekisting dan tulangan bawah. Dalam hal ini hanya dimensi, mutu baja dan pabrikan penghasil material yang membedakan produk yang satu dengan produk yang lainnya. Smartdek – Bondek – Floordek Smartdek yaitu salah satu produk deking baja terkini yang ditawarkan oleh perusahaan penyedia bahan konstruksi. Metode deking baja dengan struktur profil “W” ini mempunyai sebagian kelebihan, antara lain: lebih hemat tarif dan memberikan keleluasaan dalam merancang desain dengan kecermatan ukuran dan gampang dalam pengerjaan pemasangan serta aman. Deking smartdek, diterapkan sebagai substitusi bekisting dan tulangan bawah (tulangan lapangan) serta mempunyai daya jangka yang bagus, sehingga penerapan penyangga, beton dan tulangan lebih efisien. Cara ini selain dipakai di struktur baja, bisa juga diterapkan di struktur beton. Pengecoran pelat lantai relatif lebih pesat, karena tidak perlu menunggu beton mengering lebih lama dan tidak ada pekerjaan bongkar bekisting/cetakan beton. Desain floordek (smartdek) sebagai bekisting untuk penentuan jumlah penopang sementara semestinya ditunjang oleh analisis perhitungan yang cermat serta memenuhi kaidah-kaidah teknik yang benar dalam perancangan standard batas desain struktur baja cetak dingin.



Informasi Lengkap Pemesanan:



Sumber Referensi: https://www.dis.or.id/distributor-supplier/floordeck-di-banjarbaru/
Google Maps: https://www.google.com/maps/d/u/0/viewer?mid=1fTgHcbV1fvuQ3XsNi_iLM9fWX_J33oyD&ll=-7.2735478000549785%2C112.65080854999997&z=19
Event: https://www.facebook.com/events/155976518375765/
Portfolio Produk: https://www.facebook.com/1681607345472479/photos/?tab=album&album_id=1683700541929826
Behance: https://www.behance.net/gallery/60124455/Distributor-Supplier-Floordeck

No comments:

Post a Comment