Thursday, January 18, 2018

Jual Floordeck/Bondek di Banjarmasin




Jual Floordeck di Banjarmasin - Keuntungan dan kelebihan menggunakan Bondek / Floordeck, Pengertian Bondek, Fungsi Bondek, Definisi Bondek, Manfaat Mengaplikasikan Bondek, Bondek ialah, Tipe dan variasi Bondek serta spesifikasinya.

Floordek atau bondek adalah pelat baja yang dilapisi galvanis dan memiliki struktur yang kokoh untuk digunakan pada pelat lantai. Selain itu pelat baja ini juga memiliki fungsi ganda yakni sebagai bekisting konsisten dan penulangan positif satu arah, dengan ketebalan 0.75 s/d 1 mm. Sebagian profit dari pengaplikasian pelat baja komposit (bondek), antara lain:

Profil Pelat Lantai Dengan wujud gelombang yang kokoh dan adanya tonjolan (embossment) yang terdapat disetiap sisi-sisi rusuk (atas dan miring) memberikan sifat monolit yang baik antara pelat lantai dengan beton dan juga memiliki kapasitas yang besar dalam mendorong bobot-muatan yang berprofesi.

Efisiensi Beton Penerapan pelat lantai baja ini juga dapat menghemat volume beton sebesar 17 s/d 25%. Transportasi yang Ringkas Pelat lantai baja ini bisa diorder pantas dengan panjang yang diperlukan diusahakan panjang maksimum 12 m. Pesat dan Gampang Dalam Pemasangan Pemasangan pelat lantai ini bisa menutupi area yang luas karena pemasangan lembarannya bisa segera menutupi 2 hingga 3 bentang dan dilaksanakan dengan waktu yang singkat. Dengan seperti itu dapat menghemat perancah dan tiang-tiang penopang.




Tiang Penyangga Sementara Tiang penopang sementara ini dibutuhkan untuk meniadakan lendutan panel pelat lantai pada dikala usia beton masih basah. Tiang penopang dapat dilepas sesudah beton berumur 7 sampai 14 hari. Pembebanan penuh pada pelat lantai komposit ini dapat diberi sesudah umur beton menempuh 28 hari dimana energi beton telah tercapai. Ketahanan Kepada Kebakaran Menurut pengujian bahwa tingkat ketahanan api pada lantai komposit ini dapat mencapai 2 jam dengan stabilitas dan integritas yang baik.

Info Pemesanan Produk? Hubungi Kami!


Indonesia Bagian Timur: Jawa Timur, Jawa Tengah, Kalimantan, NTT, Kepulauan Maluku & Papua, Sulawesi.


Indonesia Bagian Barat lainnya:



Ada beberapa hal yang semestinya diperhatikan pada dikala pengecoran beton di atas lantai decking, antara lain :



  • Selama pengecoran sebaiknya mengaplikasikan papan sebagai jalan untuk para pekerja dikala meratakan adukan beton yang telah dituang diatas lantai decking, hal ini diperlukan supaya lantai decking tak terlalu banyak menerima beban manusia yang berprofesi diatasnya dan menahan agar tak terjadi defleksi/lendutan pada lantai decking.

  • Ketika adukan beton tertuang diatas cetakan, adukan tersebut sepatutnya diratakan kesemua bagian pelat supaya tak terjadi penumpukan adukan beton disuatu daerah saja dan pemadatan beton dapat rata di seluruh bagian. jika terjadi penumpukan, akan menyebabkan bobot beton tidak bisa merata diseluruh bagian pelat lantai , dapat mengaplikasikan vibrator untuk meratakan adukan yang sudah dituang.

  • Untuk meratakan adukan sebaiknya diawali dari ujung balok kemudian diratakan sampai tengah jangka pelat. Ada 2 arah yang dapat digunakan untuk meratakannya, dapat paralel atau juga bisa tegak lurus dengan rusuk lantai decking.

  • Pada saat meratakan dan memadatkan beton selama pengecoran, posisi tulangan susut sepatutnya konsisten berada kurang lebih 2 cm dari komponen bawah permukaan pelat lantai. untuk menjaga jarak ini bisa mengaplikasikan tahu beton yg diletakkan antara tulangan dengan floor decking.

  • Kualitas beton yang diaplikasikan minimal 21 Mpa atau 210 kg/cm2, hal ini untuk mensupport kekuatan penggunaan floor decking.

  • Kalau akan mengaplikasikan zat additif untuk beton, sebaiknya gunakan zat aditif yang tidak mengandung zat – zat yang bisa merusak lapisan galvanis.






Terdapat beragam tipe floordek yang bisa diterapkan dalam pembuatan pelat lantai, antara lain: Smartdek, Combideck, M-Decking, Bondek, Ribdeck, Steel Decking1000. Sebagian produk hal yang demikian mempunyai fungsi yang sama yaitu sebagai substitusi bekisting dan tulangan bawah. Dalam hal ini cuma dimensi, kwalitas baja dan pabrikan penghasil material yang membedakan produk yang satu dengan produk yang lainnya. Smartdek – Bondek – Floordek Smartdek yakni salah satu produk deking baja terupdate yang ditawarkan oleh perusahaan penyedia bahan konstruksi. Sistem deking baja dengan struktur profil “W” ini memiliki sebagian kelebihan, antara lain: lebih hemat tarif dan memberikan keleluasaan dalam merancang desain dengan kecermatan ukuran dan gampang dalam proses pemasangan serta aman. Deking smartdek, diterapkan sebagai substitusi bekisting dan tulangan bawah (tulangan lapangan) serta mempunyai kekuatan jangka yang baik, sehingga pengaplikasian penopang, beton dan tulangan lebih efisien. Sistem ini kecuali digunakan di struktur baja, bisa juga diaplikasikan di struktur beton. Pengecoran pelat lantai relatif lebih pesat, karena tidak perlu menunggu beton mengering lebih lama dan tidak ada profesi bongkar bekisting/cetakan beton. Desain floordek (smartdek) sebagai bekisting untuk penentuan jumlah penyangga sementara harus disupport oleh analisa perhitungan yang jitu serta memenuhi kaidah-kaidah teknik yang benar dalam perancangan standard batas desain struktur baja cetak dingin.



Informasi Lengkap Pemesanan:



Sumber Referensi: https://www.dis.or.id/distributor-supplier/floordeck-di-banjarmasin/
Google Maps: https://www.google.com/maps/d/u/0/viewer?mid=1fTgHcbV1fvuQ3XsNi_iLM9fWX_J33oyD&ll=-7.2735478000549785%2C112.65080854999997&z=19
Event: https://www.facebook.com/events/155976518375765/
Portfolio Produk: https://www.facebook.com/1681607345472479/photos/?tab=album&album_id=1683700541929826
Behance: https://www.behance.net/gallery/60124455/Distributor-Supplier-Floordeck

No comments:

Post a Comment