Thursday, January 18, 2018

Jual Grating Steel di Batam

ukuran grating plate


Jual Grating Steel di Batam - Kolam renang dengan cara overflow, umumnya menyediakan semacam kanal kecil di sekeliling kolam untuk menampung tumpahan air. Kanal kecil tersebut, lazimnya tidak diperbolehkan terbuka karena beraneka pertimbangan. Pertama, mungkin pemandangannya jadi kurang sedap, jadi ada pertimbangan estetikanya, keduanya, pertimbangan keamanan, kaki perenang dapat kejeblos dan perenangnya bisa cedera. Oleh sebab itu, awam kanal kecil tersebut ditutup oleh overflow grating atau oleh penutup lain semacam grating yang terbuat dari bermacam-macam bahan, umpamanya batu alam yang disusun secara khusus dan lain sebagainya.

Pabrikan-pabrikan besar semacam Astral telah mempatenkan sejumlah overflow grating sebagaimana yang dapat dipandang satu per satu di bawah ini. Tetapi demikian, produk-produk bermerek itu untuk di Indonesia jatuhnya bisa jadi kurang ekonomis. Oleh sebab itu, seperti halnya komputer, ada branded bikinan luar negeri, dan ada rakitan lokal. Atau seperti produk ransel kulit, ada produk bermerek luar negeri, dan ada kompatibelnya bikinan tanggulangin, demikian pula, grating selain produk bermerek asing, ada pula produk kompatibelnya yang kurang lebih komparabel dalam hal mutu, dengan harga yang lebih ekonomis.

Ada seribu satu variasi grating, melainkan produk (overflow) grating yang disediakan oleh poolexpert online, ialah produk-produk yang populer. Secara umumnya, grating ini dibedakan menurut as-nya, ada 1-as (satu poros) dan 2-as (dua poros), kemudian dibedakan lagi menurut lebarnya (19,5cm alias 20cm, 25cm, 30cm, atau 35cm), lalu warnanya (biru-muda, biru-tua, putih, kuning-gading, abu-abu, dlsb). Pembeliannya, biasanya dihitung per meter.

daftar harga grating galvanis


Kecuali grating awam tersebut, ada pula komplementernya, grating khusus (yang tidak demikian itu populer di Indonesia) yaitu grating untuk pojokan, contohnya grating untuk pojokan sudut belok 90 derajat, atau grating pojokan untuk sudut 45 derajat. Kenapa yang ini kurang populer? Dengan sendirinya, dalam suatu konstruksi kolam renang, kecuali seandainya formatnya sangat aneh, tentu grating yang lazim akan lebih banyak diperlukan ketimbang grating pojokan. Di sisi lain, untuk komponen pojokan itu, supaya ekonomis, dapat saja diakali dengan metode konstruksi/pembuatan kolam renang sedemikian rupa sehingga tak diperlukan grating khusus yang mahal.

Saran kami, seandainya anda menginginkan sekadar fungsi saja, untuk overflow-grating, lebih baik diterapkan grating standar versi lokal yang kompatibel. Tetapi demikian, untuk menjamin bahwa kualitasnya memenuhi syarat, anda seharusnya mendapatkannya dari supplier yang reputasinya telah terpercaya seperti poolexpert online ini atau sejenisnya.

Sekadar ilustrasi saja, untuk menambah pengetahuan anda sekaligus, berikut ini merupakan gambaran grating-grating yang disediakan oleh Astral.

Bahan: polypropylene. Dijadikan khusus, agar warnanya konsisten stabil, tak pudar oleh sinar sang surya/ultraviolet. Wujudnya seperti kotak lantai, sehingga 5 unit saja, cukup menyusun panjang 1 meter (linier). Dapat agak dilengkungkan sedikit untuk menyusun lingkaran, tapi lingkaran yang dibentuknya minimal beradius 5 meter. Ada versi 20cm (195mm), 25cm (245mm), 30cm (295mm), dan 35cm (345mm).

Info Pemesanan Produk? Hubungi Kami!


Indonesia Bagian Timur: Jawa Timur, Jawa Tengah, Kalimantan, NTT, Kepulauan Maluku & Papua, Sulawesi.


Indonesia Bagian Barat lainnya:



Astral - Modular Overflow Grating - Curved Tile

harga grating galvanized jakarta


Bahan: polypropylene dengan anti UV persis di atas, 5 unit = 1 meter linier. Tepat untuk kolam dengan bentuk bebas (freeform). Bisa dikombinasikan dengan model straight tile di atas. Dengan curved tile ini, grating bisa membentuk lingkaran dengan radius yang lebih kecil (ie. 1 atau 2 meter, dan tidak wajib 5 meter seperti di atas).

Astral - Modular Overflow Grating - End Piece

Kadang-kadang, kanal yang akan ditutup grating tidak ideal sekian meter, melainkan sekian koma sekian meter. Nah, alhasil, kadang kala grating perlu dipotong. Demi kerapihan, Astral sudah menyiapkan grating untuk penutup komponen ujung supaya nampak rapih. Penutup ini dapat dipasangkan dengan dua tipe grating di atas. Sehingga ukurannya malah bermacam-macam (20, 25, 30, 35 cm). Sebagai catatan tambahan, ketiga ragam di ini semuanya berketebalan sekitar 24mm.

Astral - Modular Overflow Grating

harga plat grating galvanis


Berbeda dengan model di atas, variasi ini lebih moduler lagi, sebab terdiri dari unit-unit kecil. Untuk membentuk 1 meter linier, perlu dirangkai 49 unit.

Tebalnya cuma 22mm, lebarnya 20 atau 25 cm (195mm atau 245mm, dua poros). Dapat dirangkai dengan kabel baja khusus (Plasticised Steel Cable) yang ujungnya dikunci dengan pin khusus (Locking Pins in Brass).

Astral - Grating Support Profile

ukuran grating plate


Layak untuk grating dengan ketebalan 22, 24 dan 35mm. Berbahan plastik. Dijual per 2 meteran. Ukuran komponen dalam 24mm x 37mm.

Astral - Stainless Steel Parallel Grating Tile

daftar harga grating galvanis


Standarnya 500mm, tapi bisa dibuat custom-made sesuai kebutuhan. Sudut 90 derajatnya tepat parallel tiles (20, 25, 30, 35 cm), dengan dibagian sudut ada plat anti slip. Parallel grating mewah berbahan stainless steel untuk deck tahapan pool. Didesain untuk menetapkan sekeliling kolam tetap kering. Kanal setidaknya 5mm lebih lebar dari tile ini seharusnya diciptakan supaya penempatannya pas.




Informasi Lengkap Pemesanan



Sumber Referensi: https://www.dis.or.id/distributor-supplier/grating-di-batam/
Google Maps: https://www.google.com/maps/d/u/0/viewer?mid=1g4nH0lejmjaPI7aP3DgaBhnHKhXhQnTN&vomp=1&cid=mp&cv=H0oxWN-_TXI.id.
Note: https://www.facebook.com/notes/distributor-of-industrial-supply/pabrik-supplier-grating/1783198728646673/
Event: https://www.facebook.com/events/1565886120170933/
Portfolio Produk: https://www.facebook.com/1681607345472479/photos/?tab=album&album_id=1683703958596151
Behance: https://www.behance.net/gallery/60202897/Distributor-Supplier-Grating

No comments:

Post a Comment