Friday, January 12, 2018

Jual & Harga Besi H Beam Ambon

ukuran besi h beam, tabel h beam, harga h beam, cara menghitung h beam, harga besi h beam, berat besi h beam, harga besi h beam bekas


Jual H Beam di Ambon - Besi H-Beam ialah salah satu material yang cukup penting untuk dikenal dalam dunia bangunan atau konstruksi. Kenapa? Karena besi H-Beam yaitu salah satu material yang cukup vital dalam bahan bangunan atau konstruksi.

Besi H-Beam dikenal juga dengan sebagian nama lainnya, seperti besi H, balok H, baja H, atau profil H. Dari nama-namanya, bisa ditebak apabila besi H-Beam merupakan besi yang wujudnya mirip seperti huruf H.

Sekilas, besi H-Beam mirip dengan besi WF (wide flange), hanya saja besi H-Beam memiliki dimensi ukuran lebar dan alat pendengar yang sama, meski pada besi WF komponen alat pendengarnya lebih lebar. Keduanya biasanya digunakan sebagai pasangan dalam konstruksi bangunan.

Fungsi Besi H-Beam






Besi H-Beam lazimnya dipakai untuk berbagai keperluan dalam konstruksi, misalnya konstruksi untuk balok, tiang pancang, kolom, pembangunan jembatan, dan masih banyak lainnya.

Bahan Besi H-Beam



ukuran besi h beam, tabel h beam, harga h beam, cara menghitung h beam, harga besi h beam, berat besi h beam, harga besi h beam bekas


Tentunya, bahan baku besi H-Beam tak boleh terbuat dari sesuatu yang gampang rapuh. Karena, pantas dengan fungsinya, besi H-Beam sendiri dipakai untuk menopang konstruksi atau beban berat. Kalau tidak kokoh, benda atau konstruksi yang ditopang bisa ambruk. Sebetulnya, besi H-Beam adalah balok baja yang disusun dengan cara kerja hot rolled (cenai panas).

Info Pemesanan Produk? Hubungi Kami!


Indonesia Bagian Timur: Jawa Timur, Jawa Tengah, Kalimantan, NTT, Kepulauan Maluku & Papua, Sulawesi.


Indonesia Bagian Barat lainnya:


Ukuran Besi H-Beam






Ukuran besi H-Beam beragam-ragam, semisal 100×100 mm, 125×125 mm, 150×150 mm, 200×200 mm, 300×300 mm, dan masih banyak lainnya, dengan ketebalan yang bervariasi. Panjang besi H-Beam sendiri pada umumnya 6m atau 12m.

Walaupun cukup mudah untuk mencari penjual bahan bangunan yang memasarkan besi H-Beam, anda sebaiknya berhati-hati dalam memilih penjual yang tepat. Terutama jika penjual memberikan harga yang jauh di bawah harga pasaran, sepatutnya dipertanyakan apakah material yang diterapkan yaitu material yang bagus dan sesuai diterapkan untuk besi H-Beam. Jangan hingga mengorbankan konstruksi demi mendapatkan harga yang murah. Apabila konstruksi atau bangunan yang kita buat hingga roboh, tarif yang dikeluarkan bisa jadi lebih mahal daripada tarif yang kita hemat dengan membeli besi H-Beam yang murahan.

No comments:

Post a Comment