Tuesday, January 9, 2018

Jual & Harga Besi H Beam Balikpapan

Jual H Beam di Balikpapan - Besi H-Beam merupakan salah satu material yang cukup penting untuk dikenal dalam dunia bangunan atau konstruksi. Kenapa? Sebab besi H-Beam adalah salah satu material yang cukup vital dalam bahan bangunan atau konstruksi.

Besi H-Beam diketahui juga dengan beberapa nama lainnya, seperti besi H, balok H, baja H, atau profil H. Dari nama-namanya, dapat ditebak sekiranya besi H-Beam adalah besi yang formatnya mirip seperti huruf H.

Sekilas, besi H-Beam mirip dengan besi WF (wide flange), hanya saja besi H-Beam mempunyai dimensi ukuran lebar dan alat pendengar yang sama, meskipun pada besi WF komponen kupingnya lebih lebar. Keduanya umumnya digunakan sebagai pasangan dalam konstruksi bangunan.

Fungsi Besi H-Beam



ukuran besi h beam, tabel h beam, harga h beam, cara menghitung h beam, harga besi h beam, berat besi h beam, harga besi h beam bekas


Besi H-Beam lazimnya diterapkan untuk beraneka keperluan dalam konstruksi, seumpama konstruksi untuk balok, tiang pancang, kolom, pembangunan jembatan, dan masih banyak lainnya.

Bahan Besi H-Beam






Tentunya, bahan baku besi H-Beam tak boleh terbuat dari sesuatu yang gampang rapuh. Karena, sesuai dengan fungsinya, besi H-Beam sendiri diterapkan untuk menopang konstruksi atau bobot berat. Sekiranya tak kokoh, benda atau konstruksi yang disangga bisa runtuh. Sebetulnya, besi H-Beam merupakan balok baja yang disusun dengan pengerjaan hot rolled (cenai panas).

Info Pemesanan Produk? Hubungi Kami!


Indonesia Bagian Timur: Jawa Timur, Jawa Tengah, Kalimantan, NTT, Kepulauan Maluku & Papua, Sulawesi.


Indonesia Bagian Barat lainnya:


Ukuran Besi H-Beam






Ukuran besi H-Beam bermacam-macam-variasi, contohnya 100×100 mm, 125×125 mm, 150×150 mm, 200×200 mm, 300×300 mm, dan masih banyak lainnya, dengan ketebalan yang bervariasi. Panjang besi H-Beam sendiri pada umumnya 6m atau 12m.

Sedangkan cukup mudah untuk mencari penjual bahan bangunan yang menjual besi H-Beam, anda sebaiknya berhati-hati dalam memilih penjual yang ideal. Khusus sekiranya penjual memberikan harga yang jauh di bawah harga pasaran, wajib dipertanyakan apakah material yang dipakai adalah material yang baik dan cocok digunakan untuk besi H-Beam. Jangan hingga mengorbankan konstruksi demi mendapatkan harga yang murah. Kalau konstruksi atau bangunan yang kita buat sampai runtuh, tarif yang dikeluarkan dapat jadi lebih mahal ketimbang biaya yang kita hemat dengan membeli besi H-Beam yang murahan.

No comments:

Post a Comment