Friday, January 12, 2018

Jual Pipa Tiang Pancang Baja Pontianak

harga tiang pancang baja diameter 50 cm


Jual Pipa Pancang di Pontianak - Apa Anda paham dibalik gagahnya gedung tinggi membumbung yang ada di sekeliling Saudara atau dunia ada pondasi kuat yang membendung gedung itu, oleh karena itu gedung itu kapabel berdiri selama bertahun-tahun. Gedung bertingkat yang mempunyai puluhan lantai pasti mempunyai bobot yang cukup besar, oleh karena itu bobot yang besar hal yang demikian kudu ditopang oleh tiang pancang.

Tiang pancang yakni komponen yang tak terpisahkan dari konstruksi pondasi gedung yang berfungsi supaya mengurangi bobot dari gedung dan segala isi dari gedung hal yang demikian. Apalagi jika gedung yang mempunyai lantai lebih dari tiga lantai takala kontur tanah yang menyangga bangunan itu memiliki struktur yang gembur, padahal tanah yang keras berada jauh di kedalaman tanah, dalam kondisi seperti ini tiang pancang sungguh-sungguh diperlukan.

Info Pemesanan Produk? Hubungi Kami!


Indonesia Bagian Timur: Jawa Timur, Jawa Tengah, Kalimantan, NTT, Kepulauan Maluku & Papua, Sulawesi.


Indonesia Bagian Barat lainnya:



Jasa Tiang Pancang Baja di Pontianak



harga tiang pancang baja per kg


Tiang pancang awam disebut dengan nama paku bumi oleh kebanyakan kalangan masyarakat Indonesia.

Arti dari tiang pancang beton yaitu tiang pancang yang berasal dari beton yang keras. Padahal tiang pancang baja diciptakan dari dari baja yang sungguh-sungguh kuat yang wujudnya seperti silinder.

Kemudian apa fungsi dari tiang pancang? Tiang pancang berguna agar sanggup menahan gaya tegak lurus dari atas gedung yang terus mentransfernya lewat bagian bawah tiang pancang ke lapisan tanah yang terletak di bagian bawahnya. Bobot bangunan dan segala isinya kemudian didistribusikan ke lapisan tanah keras via tiang pancang ini.

Selain itu tiang pancang mempunyai kegunaan penting lainnya, adalah menopang gaya lateral gedung yang arah gayanya susah ditetapkan seperti halnya pada ketika terjadinya gempa bumi dan topan yang kencang.

Tiang tidak hanya digunakan untuk gedung daratan saja, tapi digunakan juga di lepas pantai misalnya diterapkan pada konstruksi dermaga, jembatan, kilang minyak lepas pantai dan sebagainya. Tiang pancang ini membantu menahan bangunan dari kemungkinan terjadinya abrasi. Cara kerjanya yakni tiang pancang ditancapkan ke dalam tanah diatas bidang air agar bangunan memperoleh kecakapan dukung dari dasar tanah serta air yang cukup kuat.

Tiang pancang umumnya terbuat dari sebagian ragam material seperti dari kayu, beton dan baja. Tiang pancang dapat Anda temui berupa panjang serta langsing serta mempunyai ujung berbentuk runcing sehingga untuk memasangnya ditancapkan dengan cara memasukan ke dalam tanah memakai mesin pemancang wajarnya menancapkan paku menggunakan palu.

Tiang pancang dipukul beberapa kali ke dalam tanah sampai tiang pancang tertancap dengan benar. Namun pakai sistem ini memunculkan bunyi yang cukup keras oleh maka cakap memberikan akibat yang kurang normal bagi daerah di sekelilingnya. hal yang demikian bisa kita ambil contoh ketika Saudara pasang paku pakai martil pada tembok. Anda pasti mendengar bisingnya suara yang diakibatkan dari pemasangan paku tersebut, bayangkan suara itu timbul dari tiang pancang dan mesin tiang pancang yang ukurannya lebih besar.

No comments:

Post a Comment