Sunday, January 7, 2018

Jual Rangka Baja Ringan Kanal C Cilacap

harga besi kanal c per batang

Jual Truss Kanal C Cilacap adalah struktur rangka atap yang letak posisi nya pas di bawah penutup atap dan menyalurkan tekanan penutup atap ke struktur lain di bawah nya. Reng juga mempunyai fungsi sebagai daerah bersandar nya penutup atap. Posisi reng tegak lurus ke atas berlawanan arah dengan Usuk Artikel kali ini membahas seputar baja ringan, dikala ini rangka atap kuda kuda baja ringan sangatlah populer, bagus untuk royek rumah tinggal skala kecil ataupun proyek perkantoran atau gedung yang agak besar.

Harga Kanal C Galvalum di Cilacap





Populernya baja ringan dikarenakan material ini memang memiliki banyak kelebihan diantaranya ialah beratnya ringan, anti rayap, dan pemasangan yang pesat. Untuk soal harga juga berkompetisi, kalau dibandingkan dengan kayu jelas bajaringan lebih unggul memperhatikan dari kelebihan yang dimilikinya.
tabel besi cnp

Info Pemesanan Produk? Hubungi Kami!


Indonesia Bagian Timur: Jawa Timur, Jawa Tengah, Kalimantan, NTT, Kepulauan Maluku & Papua, Sulawesi.

Indonesia Bagian Barat lainnya:



Baja ringan yakni baja yang mempunyai kualitas tinggi, mempunyai sifat ringan dan tipis, tapi tenaganya tidak keok bila diperbandingkan dengan baja konvensional. Standard baja ringan untuk keperluan konstruksi seperti rangka atap memiliki tegangan tarik tinggi ialah 550G. 550G ini artinya ialah baja ringan memiliki daya tarik 550 MPa (Mega Pascal). Untuk mengujinya dapat dilakukan di laboratorium.







Harga Truss Baja Ringan Per Batang Cilacap





Ringan, baja ringan yang mempunyai sifat ringan adalah sebuah profit, dengan muatan yang ringan karenanya secara tidak segera akan mengurangi bobot struktur di bawahnya. Berkurangnya beban struktur tentunya akan jauh lebih aman dari segi struktur sekiranya diperbandingkan dengan kayu yang mempunyai muatan berat.

Anti rayap dan anti karat, ini adalah kelebihan utama baja ringan dibanding dengan kayu, baja ringan anti rayap. Anda tak perlu khawatir rangka atap anda dimakan rayap. Rangka kayu rawan rayap, pada rumah tinggal rangka atap kayu pada umur sekitar 15 tahun lazimnya telah mulai keropos oleh rayap. Sehingga kita mesti berpikir untuk mengganti rangka atapnya. Walaupun rangka atap baja ringan tak perlu sebab anti rayap dan anti karat.
harga besi kanal c surabaya


Praktis dan pesat, baja ringan itu amat praktis, untuk skala rumah tinggal rangka atap baja ringan dapat selesai cuma dalam waktu 2 hingga 5 hari tergantung volume. Pemasangan yang pesat ini membuat baja ringan jauh lebih efisien.







Informasi Lengkap Pemesanan



No comments:

Post a Comment