Thursday, January 11, 2018

Jual Rangka Baja Ringan Kanal C Depok

harga besi kanal u

Jual Truss Kanal C Depok yaitu sebagai peletakan atap, pada Reng lah atap atau genteng di pasang dengan diskrup. Umumnya ketebalan reng merupakan 0. 45mm dan 0. 60 dengan tinggi mulai dari 28mm sampai dengan 40mm, semakin tinggi profil reng maka semakin kuat.

Ukuran Kanal C Galvalum


harga besi kanal c per batang
Apabila anda menerapkan genteng beton / keramik disarankan menerapkan reng minimun tinggi 30mm. Ukuran Reng Bajaringan tertinggi yaitu R. 40. 60 dan yang terbaik yaitu produksi Tatalogam dengan nama bisnis TASO R. 40. 60 dengan ketebalan 0. 60


  • Taso (TR) 32. 45 Tebal 0. 45 mm. Untuk : genteng metal, Spandek, asbes, onduline dan sejenisnya

  • Taso R. 40. 45 Tebal 0. 45 mm. Untuk : genteng tanah, genteng keramik, genteng beton dan sejenisnya

  • Taso R 40. 60 Tebal 0. 60 mm. Untuk muatan diatas Rata-rata.



Harga baja ringan bervariasi, tergantung sebagian unsur diantaranya yang utama yakni kemiringan atap, dan jenis penutup atap. Semaiki landai bentuk atap harga baja ringan dapat lebih murah. Apabila anda menggunakan penutup atap yang ringan seperti galvalum, harga baja ringan juga dapat lebih murah.

Info Pemesanan Produk? Hubungi Kami!


Indonesia Bagian Timur: Jawa Timur, Jawa Tengah, Kalimantan, NTT, Kepulauan Maluku & Papua, Sulawesi.


Indonesia Bagian Barat lainnya:



Baja Ringan Canal C Depok



Jadi jika anda berharap baja ringan yang murah gunakanlah atap yang landai dan jenis penutup atap yang ringan. Harga baja ringan permeter secara kasar yaitu kisaran 130 ribu permeter persegi. tapi ingat harga itu adalah kasar, bisa lebih atau kurang tergantung beberapa elemen yang telah diterangkan di atas.

Baja ringan juga banyak dijual batangan di warung-warung bangunan. Harga kanal C baja ringan berkisar antara 73 ribu rupiah, untuk ketebalan 0, 75mm. Sedangkan reng harga berkisar antara 29 ribu. 1 batang kanal C atau reng panjangnya yakni 6 meter. Untuk menyambung baja ringan metode nya cukup mudah yakni dengan mengaplikasikan baut roofing.

Baut roofing termasuk self drilling screw, untuk menggunakannya cukup dengan bor listrik. Sambungan baja ringan antara lain kanal C dengan kanal C, kanal C dengan reng. Untuk sambungan antara baja ringan dengan struktur bangunan merupakan memakai dynabolt, yang dipasangkan pada ringbalok.






Informasi Lengkap Pemesanan



No comments:

Post a Comment