Tuesday, January 16, 2018

Jual Rangka Baja Ringan Kanal C Lubuklinggau

jenis baja ringan

Sebelum anda memasang atap baja ringan, ada baiknya anda mengetahui khususnya dahulu bentuk, ukuran dan variasi baja ringan. Anda tidak perlu kuatir mencari baja ringan kesana kemari, karena sekarang telah banyak jasa konstruksi dan kios baja ringan yang menawarkan baja ringan dengan harga murah.

Harga Kanal C Galvalum di Lubuklinggau





Jual Truss Kanal C Lubuklinggau biasanya, format baja ringan yang kerap kali digunakan merupakan format “Canal” atau “C” dan “Omega”. Kedua format itu dapat dipergunakan sebagai penyusun konstruksi baja ringan. Baja ringan berbentuk canal atau omega ini sudah mudah ditemukan di sebagian toko penjual baja ringan atau di jasa pemasangan baja ringan. Yang paling banyak diaplikasikan dan paling kerap kali ditemukan adalah baja ringan berbentuk “Canal” atau “C”. Bentuk ini dianggap sebagai profil baja ringan. Profil Calal C yakni profil tertua pada material batang baja ringan.

Penampang profil ini juga sudah diaplikasikan pada baja konvensional jauh sebelum istilah baja ringan hadir yang sampai ketika ini masih dipakai. Pada profil C kelebihan utamanya yaitu pada ketika digabungkan dua profil C yang saling berhadapan disatukan menjadi “box” atau “kotak”.

Info Pemesanan Produk? Hubungi Kami!


Indonesia Bagian Timur: Jawa Timur, Jawa Tengah, Kalimantan, NTT, Kepulauan Maluku & Papua, Sulawesi.

Indonesia Bagian Barat lainnya:



Ukuran Kanal C Baja Ringan Lubuklinggau





Sementara terkait dimensi ukuran, tebal baja ringan yang awam diaplikasikan pada konstruksi baja ringan ini lazimnya memliki ketebalan 0, 75 mm hingga 1, 00 mm pada batang utama kuda-kuda konstruksi. Padahal pada reng, ketebalan yang diterapkan mulai 0, 40 hingga 0, 60 mm. Sementara untuk ukuran tinggi profil juga bervariasi mulai dari 70 mm hingga 100 mm dan pada batten/reng tinggi mulai 31mm hingga 60mm. Tipe ukuran ini dimaksudkan menyesuaikan dengan bobot/tenaga yang disokongkannya.
harga baja ringan taso per m2


Kaso berbahan plat baja gaya tarik tinggi (G550) / baja ringan yang dilapisi dengan seng dan almunium atau sering disebut (Zincalume/Galvalume) namun ada juga yang berbahan Galvanis. Tinggi profil C ini 75 cm panjang dengan 6 m dengan ketebalan bervariasi. Mulai dari 0, 60 mm, 0, 65 mm, 0, 70 mm, 0, 75 mm hingga dengan 1 mm. Diterapkan sebagai rangka atap baja ringan atau kuda-kuda utama baja ringan.

Reng Baja ringan berbentuk trapesium, diaplikasikan sebagai peletakan atap. Biasanya ketebalan reng 0, 45 mm dengan tinggi mulai dari 28 mm hingga dengan 40 mm, semakin tnggi profil reng maka kian kuat. Sekiranya Anda memakai genteng beton atau keramik direkomendasikan mengaplikasikan reng minimum tinggi 30 mm.
Baja ringan dengan merk taso mempunyai ketebalan 0, 75 mm dan 1 mm dengan tinggi 7, 5 cm dan lebar kaki 3, 5 cm dan panjang 6 meter perbatang. (Kenal Juga Kelebihan & Kekurangan Baja Ringan Disini)





Informasi Lengkap Pemesanan



No comments:

Post a Comment