Tuesday, April 24, 2018

Distrbutor Jual Besi Wiremesh Murah Jakarta Pusat

Jual Besi Wiremesh Jakarta Pusat yakni besi dengan wujud seperti kawat dan dianyam menjadi lembaran. Di Indonesia wiremesh lebih diketahui dengan nama kawat atau besi anyam. Ini dikarenakan bentuknya yang kotak-kotak seperti kawat atau besi yang di anyam. Adapun tipe besi wiremesh ada 2 variasi, merupakan:


  • Berupa lembaran. Ukuran standar yang ada yakni 2, 1 meter x 5, 4 meter.

  • Berupa gulungan atau roll. Ukurannya lebar 2, 1 meter dan panjangnya bisa mencapai 54 meter.

  • Ukuran diameter besi wiremesh yang paling kecil merupakan 4 dan yang terbesar 10. Lazimnya penyebutan diameter besi wiremesh M4, M5, dan seterusnya.



Ukuran Wiremesh Untuk Bondek Jakarta Pusat





Wiremesh banyak digunakan untuk bahan penguat atau tulangan dalam pengecoran, seperti untuk pengecoran jalan dan lantai. Biasanya untuk ukuran M8, M9, M10 digunakan untuk gedung bertingkat. sedangkan untuk rumah dapat memakai ukuran M4, M5, M6. Selain untuk penguat beton, material ini juga dapat digunakan untuk kawat bronjong, penguat talud, dan anak tangga.



Besi wiremesh yang baik yakni yang pengerjaan pembuatannya menerapkan sistem las otomatis. Jadi jarak antar kawat senantiasa sama dan seragam. Demikian pula dengan penampang lintang, juga senantiasa konsisten. Sehingga kawat pada besi wiremesh tidak akan pernah berkurang serta segala susunan senantiasa berada di posisinya masing-masing.

Info Pemesanan Produk? Hubungi Kami!


Indonesia Bagian Timur: Jawa Timur, Jawa Tengah, Kalimantan, NTT, Kepulauan Maluku & Papua, Sulawesi.

Indonesia Bagian Barat lainnya:



Harga Wiremesh Galvanis Jakarta Pusat





Kelebihan menerapkan besi wire mesh jikalau dibanding dengan besi beton biasa merupakan: Progres profesi pembesian tulangan beton bisa dilakukan dengan lebih gampang dan kencang karena tak patut merangkai lagi, hanya digelar saja, Meningkatkan kualitas dan ketepatan jarak tulangan beton, Memudahkan dalam pengawasan profesi pembesian di lapangan, Lebih ekonomis karena penggunaan wiremesh akan mengurangi berat besi tulangan dalam beton.






Informasi Lengkap Pemesanan:


No comments:

Post a Comment