Tuesday, April 3, 2018

Distributor Jual Plat Kapal Batu

Jual Plat Kapal Bordes Batu ialah besi yang berbentuk pipih atau datar yang lembaran permukaannya rata. Plat memiliki dua macam yang berbeda ialah plat acer (besi hitam) dan plat besi bordes.

Harga Plat Bordes Per Lembar Batu


plat bordes Batu


Plat Acer (Plat Besi Hitam)



Ialah salah satu ragam material utama untuk pekerjaan konstruksi baja. Lazimnya besi plat dipakai sebagai plat penyambung dan base plate. Selain untuk konstruksi baja, kadang-kadang besi plat lembaran juga diaplikasikan sebagai jalan kerja sementara untuk melalui alat berat di lokasi proyek dengan kondisi tanah yang kurang bagus.

Info Pemesanan Produk? Hubungi Kami!


Indonesia Bagian Timur: Jawa Timur, Jawa Tengah, Kalimantan, NTT, Kepulauan Maluku & Papua, Sulawesi.

Indonesia Bagian Barat lainnya:



Plat Bordes (Checkered Plate)



Plat bordes merupakan plat baja dengan ketebalan bervariasi yang memiliki kontur bergelombang. Plat bordes atau yang seringkali disebut chekered plate atau plat kembang yaitu plat yang memiliki permukaan terlihat yang berbentuk jajaran genjang pada permukaanya. Permukaannya yang kasar acap kali diterapkan sebagai lantai pada tangga pabrik, deck, truck juga alas mobil. Ketebalan 2, 5 – 8 mm dengan ukuran panjang 1200 mm x 2400 mm. Plat bordes banyak diaplikasikan juga dalam dunia konstruksi sebagai tangga dan lantai karena tekstur kembang yang berfungsi untuk mengurangi resiko tergelincir.

Hal hal yang demikian membuat plat bordes awam dipakai pada lantai bis penumpang dan alas pada truk pemadam kebakaran. Plat bordes terbuat dari baja, baja tahan karat atau galvanis dan baja hitam. Plat bordes umumnya dijadikan dengan cara hot rolling. Tapi, manufaktur modern juga membuatnya dengan cara press atau tekanan.






Informasi Lengkap Pemesanan


No comments:

Post a Comment