Friday, April 6, 2018

Distributor Jual Plat Kapal Bekasi

plat bordes Bekasi

Jual Plat Kapal Bordes Bekasi ialah besi yang berbentuk pipih atau datar yang lembaran permukaannya rata. Plat memiliki dua tipe yang berbeda ialah plat acer (besi hitam) dan plat besi bordes.

Harga Plat Bordes Per Lembar Bekasi





Plat Acer (Plat Besi Hitam)



Yaitu salah satu ragam material utama untuk pekerjaan konstruksi baja. Lazimnya besi plat diterapkan sebagai plat penyambung dan base plate. Selain untuk konstruksi baja, sesekali besi plat lembaran juga diterapkan sebagai jalan kerja sementara untuk lewat alat berat di lokasi proyek dengan keadaan tanah yang kurang baik.

Info Pemesanan Produk? Hubungi Kami!


Indonesia Bagian Timur: Jawa Timur, Jawa Tengah, Kalimantan, NTT, Kepulauan Maluku & Papua, Sulawesi.

Indonesia Bagian Barat lainnya:



Plat Bordes (Checkered Plate)



Plat bordes merupakan plat baja dengan ketebalan bervariasi yang memiliki kontur bergelombang. Plat bordes atau yang seringkali disebut chekered plate atau plat kembang adalah plat yang memiliki permukaan nampak yang berbentuk jajaran genjang pada permukaanya. Permukaannya yang kasar kerap kali digunakan sebagai lantai pada tangga pabrik, deck, truck juga alas kendaraan beroda empat. Ketebalan 2, 5 – 8 mm dengan ukuran panjang 1200 mm x 2400 mm. Plat bordes banyak digunakan juga dalam dunia konstruksi sebagai tangga dan lantai karena tekstur kembang yang berfungsi untuk mengurangi resiko tergelincir.

Hal tersebut membuat plat bordes biasa diterapkan pada lantai bis penumpang dan alas pada truk pemadam kebakaran. Plat bordes terbuat dari baja, baja tahan karat atau galvanis dan baja hitam. Plat bordes lazimnya diwujudkan dengan metode hot rolling. Melainkan, manufaktur modern juga membuatnya dengan cara press atau tekanan.






Informasi Lengkap Pemesanan


No comments:

Post a Comment