Tuesday, April 10, 2018

Distributor Jual Plat Kapal Palu

plat bordes Palu

Jual Plat Kapal Bordes Palu pada tangga mungkin masih banyak yang belum mengetahuinya, meskipun area pada tangga ini cukup penting untuk diciptakan. Bagi Anda yang belum mengetahui apa itu bordes, simak penjelasannya berikut ini. Bordes yakni sebuah area datar pada tangga yang memiliki fungsi sebagai area transisi ketika menaiki atau menuruni tangga.

Jual Plat Bordes Galvanis Palu





Nah, sesudah Anda mengenal seberapa penting keberada bordes pada konstruksi tangga, sekarang pastinya Anda ingin membuatnya bukan? Ada undang-undang baku yang sepatutnya dipenuhi dikala Anda hendak membikin bordes, adalah bordes seharusnya diwujudkan pada tangga yang memiliki lebih dari 12 anak tangga. Jadi, tiap-tiap 12 ambalan pada tangga pastinya akan terdapat sebuah area datar untuk daerah beristirahat sebagian saat Anda menaikinya.
plat bordes Palu


Walaupun tujuan dibuatnya zona bordes lebih kepada tujuan fungsional, namun bordes juga bisa Anda fungsikan sebagai area dekoratif yang akan mempermanis interior sebuah rumah. Area dinding bordes yang lazimnya kosong bisa Anda tambahkan dengan ambalan minimalis sebagai daerah pajang elemen dekoratif. Penambahan lampu downlight pada bordes juga akan kian menambah suasana elegan pada zona sekitar tangga.

Info Pemesanan Produk? Hubungi Kami!


Indonesia Bagian Timur: Jawa Timur, Jawa Tengah, Kalimantan, NTT, Kepulauan Maluku & Papua, Sulawesi.

Indonesia Bagian Barat lainnya:



Harga Plat Bordes Palu


plat bordes Palu


Apabila bordes pada tangga memilki space yang cukup luas, Anda dapat menambahkannya dengan lemari gantung yang ukurannya cukup besar sebagai storage untuk menaruh barang-barang yang jarang dipakai, seperti boneka buah hati. Supaya tidak terkesan monoton, Anda juga bisa menambahkannya dengan karpet berwarna mencolok pada zona bordes.

Bordes pada tangga yang luas juga dapat Anda manfaatkan sebagai lantai tambahan yang sering kali disebut sebagai mezzanine. Anda tinggal mendesain lantainya dengan material keramik atau material lainnya supaya memberikan kesan lantai tambahan pada bordes. Anda bisa memanfaatkan zona ini sebagai tempat sarapan bersama anggota keluarga dengan menambahkan tempat duduk dan meja makan minimalis di atasnya. Waktu sarapan menjadi lebih istimewa bukan?








Informasi Lengkap Pemesanan


No comments:

Post a Comment