Thursday, April 12, 2018

Distributor Jual Plat Kapal Tanjungbalai

Jual Plat Kapal Bordes Tanjungbalai Istilah ini diperuntukkan untuk tempat mengistirahatkan kaki sebentar dikala menaiki tangga. Untuk menyiasati bordes anda bisa meletakkan kabinet kecil di pojok bordes dan tambahkan pot bunga sebagai penyegar. kemudian gelar sajadah di bordes sebagai area sholat temporer. Setelah selesai lipat dan simpan sajadah di kabinet agar sirkulasi tangga tidak terganggu. Melainkan ingat fungsi ini cuma dapat diterapkan di area tangga yang jarang dilewati.

Harga Plat Bordes Per Lembar Tanjungbalai





Untuk zona bordes di rumah split leval sesekali menjadi ruang dengan fungsi tersendiri umpamanya untuk menonton Kaca. Jika jarak lantai ke plafon rumah anda cukup tinggi area bordes bisa dimanfaatkan menjadi semacam ruang dupleks.

Info Pemesanan Produk? Hubungi Kami!


Indonesia Bagian Timur: Jawa Timur, Jawa Tengah, Kalimantan, NTT, Kepulauan Maluku & Papua, Sulawesi.

Indonesia Bagian Barat lainnya:



Komponen bawah bordes atau dasar tangga yang melebihi tinggi kepala dapat dimanfaatkan sebagai ruang baca, dapat ruang bawah pangkal tangga yang cukup rendah bisa difungsikan sebagai daerah penyimpanan. Buah tangga yang terpisah yang buah hati lantas ke dinding ini akan terkesan ringan sehingga ruang Kaca anda terasa lebih lega. Anda juga dapat memanfaatkan bawah bordes sebagai layar kaca atau lemari sepatu. Seluruh tergantung bagaimana anda mengkreasikan.






Informasi Lengkap Pemesanan


No comments:

Post a Comment