Wednesday, April 18, 2018

Distributor Jual Seng Gelombang Murah Palopo

Pemakaian logam-logam bumi telah sejak lama dikerjakan manusia dalam memenuhi kebutuhan hidupnya. Hal ini ditunjang pula dengan kemajuan teknologi yang mempengaruhi penggunaan pemesinan di dunia yang semakin canggih.

Keperluan akan logam amat kencang sehingga membikin perusahaan berkompetisi di dalam dunia perindustrian. Perusahaan membutuhkan perencanaan temuan produk yang pas supaya bisa bersaing di dunia global. Salah satu penggunaan logam dalam kehidupan sehari-hari ada pada pembuatan atap. Atap rumah maupun bangunan kecuali mengaplikasikan genteng yang terbuat dari tanah liat, kini bisa juga mengaplikasikan logam sebagai atap.

Harga Seng Gelombang Warna Palopo




Bahan seng merupakan yang paling murah dari bermacam-macam ragam roof sheet. Bahan seng gelombang ini lazimnya dipergunakan sebagai atap rumah. Seng plat ada juga, biasanya untuk bahan talang. Seng sangat menghantarkan panas sehingga ruangan menjadi panas pada siang hari. Kecuali itu mudah berkarat, sehingga cuma selama 2-3 tahun sebab bocor berkarat. Kwalitas seng yang buruk ini dibetulkan dengan bantuan teknologi pelapisan sehingga atap seng lebih bendung lama dari korosi.

DIS.or.id merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang pembuatan Jual Seng Gelombang Palopo (corrugated steel sheet) yang pada lazimnya diterapkan sebagai atap metal. Untuk menyokong bisnis hal yang demikian. DIS.or.id melaksanakan ekspansi dengan mendirikan bangunan pabrik yang terletak di atas tanah seluas 7500 meter yang berlokasi di Wilayah Industri Palopo.


Profil-profil atau macam-macam seng gelombang DIS.or.id mempunyai variasi yang cukup banyak dengan masing-masing keunggulan yang dimilikinya, malah produk terkini telah terealisasi dengan adanya produk atap seng bergelombang. Seiring dengan product development yang dilakukan maka DIS.or.id juga mengoptimalkan usahanya dengan mempunyai jaringan distributor pada berbagai propinsi di Indonesia untuk menjangkau pemasaran ke segala kawasan Indonesia.

Info Pemesanan Produk? Hubungi Kami!


Indonesia Bagian Timur: Jawa Timur, Jawa Tengah, Kalimantan, NTT, Kepulauan Maluku & Papua, Sulawesi.

Indonesia Bagian Barat lainnya:



Ukuran Seng Gelombang Standar Palopo





Itu pula dengan promosi-promosi produk besi baja baik melalui media cetak, elektronik, ataupun lewat event-event legal senantiasa dilakukan sehingga produk-produk DIS.or.id dapat dikenal luas di berbagai kalangan baik konsultan, kontraktor ataupun masyarakat luas. Komitmen DIS.or.id yaitu senantiasa memberikan yang terbaik terhadap para customer baik mutu ataupun kepuasan pelayanan. Oleh karenanya DIS.or.id untuk senantiasa selalu menyokong dalam pengadaan bahan baku (raw material) dan juga terhadap kendali kualitas produknya.

Kerja produksi di mulai dikala bahan baku yang berupa plat seng yang masih berbentuk gulungan masuk ke dalam progres corrugation line. Corrugation line adalah pengerjaan pembetukan plat seng menjadi seng bergelombang dengan cara dilakukan pencetakan untuk menghasilkan seng bergelombang.



Output dari progres ini berupa seng bergelombang tetapi masih belum di potong cocok ukuran yang diharapkan. Proses berikutnya sesudah corrugation line adalah cutting line yaitu cara kerja saat seng bergelombang dipotong dengan ukuran yang sudah diatur yaitu sebesar 2200 mm x 1100 mm.

Harga Seng Gelombang Bekas Palopo




setelah dilakukang proses pembentukan gelombang, pelaksanaan berikutnya dikerjakan pelapisan atap seng dengan chrome untuk mencegah atap seng dari karat. Pengerjaan pelapisan dilakukan dengan pencelupan seng ke dalam cairan chrome dan dijalankan pengeringan.

Stamping line merupakan pengerjaan selalanjutnya setelah cutting line yaitu pelaksanaan penempelan stiker hologram perusahaan. Tahap terakhir sebelum pengepakan dilaksanakan cara kerja quality control dimana produk yang telah diciptakan di cek terutama dahulu agar pantas dengan standar kwalitas yang diatur oleh perusahaan. Atap seng bergelombang yang telah memenuhi standar mutu akan langsung di packing dan di simpang di dalam gudang penyimpanan barang jadi. Sementara atap seng yang masih belum memenuhi standar kualitas akan dikerjakan pembetulan.










Informasi Lengkap Pemesanan



No comments:

Post a Comment