Monday, April 23, 2018

Jual Besi WF Harga Murah Jayapura

Jual Besi WF Jayapura atau juga Wide Flange sering kali diterapkan dalam konstruksi baja. Besi WF merupakan salah satu besi yang mempunyai energi sungguh-sungguh tinggi pada energi tekan maupun energi tarik.

Tidak heran apabila besi WF dihasilkan salah satu unsur struktur dengan batas yang sempurna untuk menahan bobot dan tarik, seperti membendung variasi beban tarik aksial, tekan aksial. Bahkan, besi ini memiliki kepadatan yang tinggi sehingga tidak akan terlalu berat dalam kapasitas muat beban melainkan memberikan format struktur bahan atau konstruksi yang diterapkan menjadi lebih efisien.

Harga Besi WF Gunung Garuda Jayapura


berat besi wf

Cara konstruksi besi baja WF ialah dari kombinasi faktor atau struktur yang cukup kompleks. Dengan kombinasi hal yang demikian, karenanya amat menolong dalam membawa beban menjadi lebih tepat sasaran dan aman dari segala gaya yang terjadi dan kemudian akan masuk ke pondasi.

Gaya yang dimaksud yakni bobot vertikal, horizontal, perbedaan temperatur atau juga getaran dan malahan lainnya. Pun, besi baja mempunyai pelbagai elemen penting yang bisa menahan gaya lateral dan gaya grafitasi.

Info Pemesanan Produk? Hubungi Kami!


Indonesia Bagian Timur: Jawa Timur, Jawa Tengah, Kalimantan, NTT, Kepulauan Maluku & Papua, Sulawesi.

Indonesia Bagian Barat lainnya:



Harga Besi WF Per Kg Jayapura


harga besi wf 150

Meskipun yang kedua ada besi H Beam yang mengaplikasikan pengerjaan cenai panas. Besi H Beam adalah sebuah balok baja yang dalam istilah inggris dikenal dengan Hot Rolled. Seperti namanya, besi ini memiliki bentuk huruf H yang lebar dan sering diaplikasikan dalam pembangunan konstruksi gedung, jembatan, atau lainnya.


Keduanya mempunyai tekanan dan fungsi yang berbeda. Kecuali itu, baja profil H Beam dilengkapi dengan dimensi ukuran lebar dan alat pendengaran yang sama melainkan pada besi WF, menjadi lebih lebar dibagian alat pendengarnya. Apabila ukuran dimensinya yaitu 100 mm x 100 mm karenanya ini merupakan ukuran profil H Beam, tapi jika dimensinya telah berbeda semisal 200 mm x 100 mm karenanya ini tergolong sebagai profil WF. H Beam diterapkan sebagai pasangan dari baja profil WF dan dapat diwujudkan kolom atau tiang pada struktur gedung.





Informasi Lengkap Pemesanan




No comments:

Post a Comment