Sunday, April 8, 2018

Jual Besi WF Harga Murah Kediri

Jual Besi WF Kediri atau juga Wide Flange kerap kali dipakai dalam konstruksi baja. Besi WF ialah salah satu besi yang mempunyai daya benar-benar tinggi pada daya tekan ataupun kekuatan tarik.

Tidak heran seandainya besi WF dibuat salah satu unsur struktur dengan batas yang total untuk membendung muatan dan tarik, seperti membendung tipe bobot tarik aksial, tekan aksial. Bahkan, besi ini mempunyai kepadatan yang tinggi sehingga tak akan terlalu berat dalam kapasitas muat beban namun memberikan format struktur bahan atau konstruksi yang diterapkan menjadi lebih efisien.

Harga Besi WF Gunung Garuda Kediri




Sistem konstruksi besi baja WF yaitu dari kombinasi elemen atau struktur yang cukup rumit. Dengan kombinasi tersebut, maka benar-benar membantu dalam membawa bobot menjadi lebih tepat sasaran dan aman dari semua gaya yang terjadi dan kemudian akan masuk ke pondasi.

Gaya yang dimaksud merupakan bobot vertikal, horizontal, perbedaan temperatur atau juga getaran dan malahan lainnya. Malah, besi baja memiliki berjenis-jenis elemen penting yang dapat membendung gaya lateral dan gaya grafitasi.

Info Pemesanan Produk? Hubungi Kami!


Indonesia Bagian Timur: Jawa Timur, Jawa Tengah, Kalimantan, NTT, Kepulauan Maluku & Papua, Sulawesi.

Indonesia Bagian Barat lainnya:



Harga Besi WF Per Kg Kediri


daftar harga besi wf 2016

Meskipun yang kedua ada besi H Beam yang mengaplikasikan pelaksanaan cenai panas. Besi H Beam ialah sebuah balok baja yang dalam istilah inggris diketahui dengan Hot Rolled. Seperti namanya, besi ini mempunyai bentuk huruf H yang lebar dan kerap digunakan dalam pembangunan konstruksi gedung, jembatan, atau lainnya.
berat besi wf

Keduanya memiliki tekanan dan fungsi yang berbeda. Kecuali itu, baja profil H Beam dilengkapi dengan dimensi ukuran lebar dan telinga yang sama tapi pada besi WF, menjadi lebih lebar dibagian telinganya. Kalau ukuran dimensinya merupakan 100 mm x 100 mm maka ini yaitu ukuran profil H Beam, tapi jika dimensinya telah berbeda semisal 200 mm x 100 mm maka ini tergolong sebagai profil WF. H Beam diterapkan sebagai pasangan dari baja profil WF dan dapat diwujudkan kolom atau tiang pada struktur gedung.





Informasi Lengkap Pemesanan




No comments:

Post a Comment