Friday, April 6, 2018

Jual Besi WF Harga Murah Pekanbaru

Jual Besi WF Pekanbaru atau juga Wide Flange tak jarang digunakan dalam konstruksi baja. Besi WF adalah salah satu besi yang mempunyai daya amat tinggi pada daya tekan ataupun tenaga tarik.

Tak heran jika besi WF dibuat salah satu faktor struktur dengan batas yang sempurna untuk menahan bobot dan tarik, seperti membendung jenis muatan tarik aksial, tekan aksial. Malahan, besi ini memiliki kepadatan yang tinggi sehingga tak akan terlalu berat dalam kapasitas muat muatan namun memberikan bentuk struktur bahan atau konstruksi yang digunakan menjadi lebih efisien.

Harga Besi WF Gunung Garuda Pekanbaru


harga baja wf per batang

Sistem konstruksi besi baja WF yakni dari kombinasi elemen atau struktur yang cukup kompleks. Dengan kombinasi hal yang demikian, maka sungguh-sungguh membantu dalam membawa muatan menjadi lebih tepat sasaran dan aman dari segala gaya yang terjadi dan kemudian akan masuk ke pondasi.

Gaya yang dimaksud merupakan muatan vertikal, horizontal, perbedaan temperatur atau juga getaran dan pun lainnya. Malah, besi baja mempunyai beraneka unsur penting yang bisa membendung gaya lateral dan gaya grafitasi.

Info Pemesanan Produk? Hubungi Kami!


Indonesia Bagian Timur: Jawa Timur, Jawa Tengah, Kalimantan, NTT, Kepulauan Maluku & Papua, Sulawesi.

Indonesia Bagian Barat lainnya:



Harga Besi WF Per Kg Pekanbaru


harga besi wf 150

Walaupun yang kedua ada besi H Beam yang menerapkan proses cenai panas. Besi H Beam adalah sebuah balok baja yang dalam istilah inggris dikenal dengan Hot Rolled. Seperti namanya, besi ini memiliki bentuk huruf H yang lebar dan kerap kali diaplikasikan dalam pembangunan konstruksi gedung, jembatan, atau lainnya.


Keduanya memiliki tekanan dan fungsi yang berbeda. Kecuali itu, baja profil H Beam dilengkapi dengan dimensi ukuran lebar dan alat pendengaran yang sama tetapi pada besi WF, menjadi lebih lebar dibagian alat pendengarnya. Kalau ukuran dimensinya yakni 100 mm x 100 mm karenanya ini adalah ukuran profil H Beam, tapi jikalau dimensinya telah berbeda umpamanya 200 mm x 100 mm karenanya ini tergolong sebagai profil WF. H Beam dipakai sebagai pasangan dari baja profil WF dan dapat diciptakan kolom atau tiang pada struktur gedung.





Informasi Lengkap Pemesanan




No comments:

Post a Comment