Sunday, June 10, 2018

Distributor Jual Plat Kapal Bogor

plat bordes Bogor

Jual Plat Kapal Bordes Bogor merupakan besi yang berbentuk pipih atau datar yang lembaran permukaannya rata. Plat mempunyai dua variasi yang berbeda yaitu plat acer (besi hitam) dan plat besi bordes.

Harga Plat Bordes Per Lembar Bogor


plat bordes Bogor


Plat Acer (Plat Besi Hitam)
plat bordes Bogor


Yakni salah satu tipe material utama untuk pekerjaan konstruksi baja. Lazimnya besi plat diterapkan sebagai plat penyambung dan base plate. Selain untuk konstruksi baja, sesekali besi plat lembaran juga dipakai sebagai jalan kerja sementara untuk lewat alat berat di lokasi proyek dengan keadaan tanah yang kurang bagus.

Info Pemesanan Produk? Hubungi Kami!


Indonesia Bagian Timur: Jawa Timur, Jawa Tengah, Kalimantan, NTT, Kepulauan Maluku & Papua, Sulawesi.

Indonesia Bagian Barat lainnya:



Plat Bordes (Checkered Plate)
plat bordes Bogor


Plat bordes merupakan plat baja dengan ketebalan bervariasi yang memiliki kontur bergelombang. Plat bordes atau yang seringkali disebut chekered plate atau plat kembang yaitu plat yang memiliki permukaan menonjol yang berbentuk jajaran genjang pada permukaanya. Permukaannya yang kasar kerap diaplikasikan sebagai lantai pada tangga pabrik, deck, truck juga alas mobil. Ketebalan 2, 5 – 8 mm dengan ukuran panjang 1200 mm x 2400 mm. Plat bordes banyak dipakai juga dalam dunia konstruksi sebagai tangga dan lantai sebab tekstur kembang yang berfungsi untuk mengurangi resiko tergelincir.

Hal tersebut membuat plat bordes awam diaplikasikan pada lantai bis penumpang dan alas pada truk pemadam kebakaran. Plat bordes terbuat dari baja, baja bendung karat atau galvanis dan baja hitam. Plat bordes umumnya diciptakan dengan cara hot rolling. Tetapi, manufaktur modern juga membuatnya dengan cara press atau tekanan.






Informasi Lengkap Pemesanan


No comments:

Post a Comment