Saturday, June 30, 2018

Distributor Jual Plat Kapal Malang

Jual Plat Kapal Bordes Malang pada tangga mungkin masih banyak yang belum mengetahuinya, walaupun zona pada tangga ini cukup penting untuk dijadikan. Bagi Anda yang belum mengenal apa itu bordes, simak penjelasannya berikut ini. Bordes yaitu sebuah area datar pada tangga yang mempunyai fungsi sebagai area transisi dikala menaiki atau menuruni tangga.

Jual Plat Bordes Galvanis Malang





Nah, setelah Anda mengetahui seberapa penting keberada bordes pada konstruksi tangga, sekarang pastinya Anda berkeinginan membuatnya bukan? Ada regulasi baku yang mesti dipenuhi dikala Anda hendak membikin bordes, merupakan bordes wajib diwujudkan pada tangga yang mempunyai lebih dari 12 buah hati tangga. Jadi, tiap-tiap 12 ambalan pada tangga pastinya akan terdapat sebuah zona datar untuk daerah beristirahat sebagian ketika Anda menaikinya.
plat bordes Malang


Meskipun tujuan dibuatnya zona bordes lebih terhadap tujuan fungsional, tetapi bordes juga dapat Anda fungsikan sebagai area dekoratif yang akan mempermanis interior sebuah rumah. Area dinding bordes yang biasanya kosong bisa Anda tambahkan dengan ambalan minimalis sebagai tempat pajang elemen dekoratif. Penambahan lampu downlight pada bordes juga akan semakin menambah suasana elegan pada zona sekitar tangga.

Info Pemesanan Produk? Hubungi Kami!


Indonesia Bagian Timur: Jawa Timur, Jawa Tengah, Kalimantan, NTT, Kepulauan Maluku & Papua, Sulawesi.

Indonesia Bagian Barat lainnya:



Harga Plat Bordes Malang


plat bordes Malang


Kalau bordes pada tangga memilki space yang cukup luas, Anda dapat menambahkannya dengan lemari gantung yang ukurannya cukup besar sebagai storage untuk menyimpan barang-barang yang jarang diterapkan, seperti boneka si kecil. Agar tidak terkesan monoton, Anda juga bisa menambahkannya dengan karpet berwarna mencolok pada area bordes.

Bordes pada tangga yang luas juga bisa Anda manfaatkan sebagai lantai tambahan yang sering kali disebut sebagai mezzanine. Anda tinggal mendesain lantainya dengan material keramik atau material lainnya agar memberikan kesan lantai tambahan pada bordes. Anda bisa memanfaatkan area ini sebagai daerah sarapan bersama member keluarga dengan menambahkan tempat duduk dan meja makan minimalis di atasnya. Waktu sarapan menjadi lebih istimewa bukan?








Informasi Lengkap Pemesanan


No comments:

Post a Comment