Monday, June 18, 2018

Distributor Jual Seng Gelombang Murah Solo

Salah satu variasi-macam atap rumah yang bisa diaplikasikan adalah atap seng. Tidak hanya dapat diterapkan pada bermacam-macam variasi-macam rumah tinggal tapi seng juga umum dipakai pada bangunan-bangunan industri.

Ukuran Seng Gelombang Standar Solo


harga seng gelombang warna

Jual Seng Gelombang Solo adalah atap yang sudah diproduksi semenjak tahun 1800-an, dimana seng diciptakan melewati pengerjaan pengolahan dari logam tipis yang kemudian di cetak dalam format gelombang. Ukuran seng umumnya berbeda tergantung produsen atau pabrik yang membuat. Umumnya ukurannya sekitar 83 x 200 cm dengan ketebalan bermacam dari 0. 5, 0. 7, 0. 8 hingga 1 mm.

Atap seng merupakan salah satu produk atap yang di produksi dalam format lembaran tipis dan ringan, sehingga dalam cara kerja pemasangan dan pemakaian akan lebih mudah. Kecuali itu, daya bendung seng juga dikatakan bagus sebab sanggup bertahan cukup lama serta tahan kepada korosi, terlebih jikalau sebelumnya seng di cat terutamanya dulu.

Info Pemesanan Produk? Hubungi Kami!


Indonesia Bagian Timur: Jawa Timur, Jawa Tengah, Kalimantan, NTT, Kepulauan Maluku & Papua, Sulawesi.


Indonesia Bagian Barat lainnya:



Harga Seng Gelombang 7 Kaki Solo




Pada umumnya, seng lebih banyak dipakai pada bangunan-bangunan pergudangan, garasi dan bangunan industri lainnya dibandingi dengan rumah. Melainkan di pedesaan cukup banyak rumah yang ditemukan beratap seng, karena seng diukur murah dan bagus sebagai metode membangun rumah dengan dana minim. Dalam pengaplikasian di rumah, seng tak banyak dipakai karena mempunyai beragam tipe kelemahan yang perlu dipertimbangkan. Kekurangannya yaitu sebagai berikut, Menyebabkan berisik, Ruangan menjadi panas.

Berdasarkan beberapa kelemahan dari penerapan atap seng tersebut, jika Anda hendak mengaplikasikannya karenanya sebaiknya Anda memikirkan secara baik-baik. Anda bisa membaca kiat memilih genteng yang bagus sebagai saran.


Untuk pemasangan atap seng gelombang biasanya kombinasi atap yang diaplikasikan yakni kerangka atap yang terbuat dari material kayu. Sistem memasang atap seng gelombang tergolong gampang dan simpel, malahan apabila dibandingi dengan pemasangan atap-atap lainnya.

Harga Seng Gelombang Warna Merah Solo




Berikut ini yaitu sistem memasang atap seng gelombang yang baik dan benar :



  1. Perhatikan juga dikala hendak memasang kuda-kuda, jarak yang butuhkan antara gording satu ke gording lainnya sebesar ukuran atap seng gelombang yang akan diterapkan. Sebelum hendak memasang, jangan lupa lapisi secara khusus dahulu kayu tersebut dengan mengaplikasikan minyak koolter atau residu supaya nantinya kayu tetap awet dan tidak gampang dimakan oleh rayap.

  2. Tahap selanjutnya yaitu memulai persiapan pemasangan. Pastikan bahan-bahan yang dibutuhkan untuk menunjang pelaksanaan pemasangan sudah tersedia. Berikutnya atap seng gelombang, apakah jumlahnya cukup atau tidak. Anda juga bisa memilih atap seng yang sesuai dengan warna cat rumah elegan pada eksterior rumah Anda. Pilihlah warna yang dapat membuat bangunan Anda bisa lebih kelihatan di lingkungan setempat.
















Informasi Lengkap Pemesanan



No comments:

Post a Comment