Friday, June 22, 2018

Jual Besi Beton Berkualitas di Bandung

Distributor jual besi beton murah

Jual Besi Beton di Bandung - Besi Beton yaitu besi yang diaplikasikan untuk penulangan konstruksi beton atau lebih populer disebut sebagai beton bertulang. Besi Beton tulangan pada dasarnya terdiri dari dua wujud yakni Besi Beton Polos atau Plain Bar dan Besi Beton Ulir atau Deformed Bar. Besi Beton Polos mempunyai penampang bundar dengan permukaan licin atau tak bersirip meskipun Besi Beton Ulir format permukaannya berupa sirip melintang atau rusuk memanjang dengan pola tertentu.

Beton adalah suatu campuran yang tertata dari batu kerikil atau batu pecah, pasir dan pengikat yang biasanya memakai semen. Campuran bahan-bahan beton ini kemudian diaduk menjadi adonan menggunakan air yang seandainya sudah kering akan membentuk suatu masa menyerupai batuan.

Untuk barier muatan, beton bertulang ini dikasih kerangka yang terbuat dari susunan besi. Selain untuk menahan bobot, kerangka besi ini juga berfungsi untuk membendung beton supaya tidak mengalami pergeseran.

Beton bertulang mengandung batang tulangan dan direncanakan berdasarkan asumsi bahwa bahan hal yang demikian bekerja sama dalam memikul gaya-gaya. Beton bertulang bersifat unik dimana dua variasi bahan adalah besi tulangan dan beton dipakai secara beriringan.

Info Pemesanan Produk? Hubungi Kami!


Indonesia Bagian Timur: Jawa Timur, Jawa Tengah, Kalimantan, NTT, Kepulauan Maluku & Papua, Sulawesi.


Indonesia Bagian Barat lainnya:



Jual Besi Beton di Bandung



Distributor jual besi beton murah

Pemakaian beton pertama kali dilakukan oleh warga Perancis yang bernama Joseph Monier dan Joseph Lambot pada tahun 1850. Mereka berdua ketika itu membikin perahu dan beton yang diberikan tulang dari kawat besi yang disusun secara pararel.
Atas hasil karyanya itu Joseph Monier dan Joseph Lambot dinyatatakan sebagai penemu dari konsep beton bertulang.

Pada tahun 1867 Joseph Monier berhasil menerima hak paten atas hasil karya yang dibuatnya berupa kolam penyimpan air yang dihasilkan dari beton dan diberi tulang konstruksi dari anyaman tulang besi.

Pemakaian beton seperti ini rupanya dapat mewujudkan konstruksi yang lebih ringan tapi bagian betonnya tetap mempunyai energi yang maksimal.

Sejak ketika itulah Joseph Monier menjadi tak jarang bisa hak paten untuk pemakaian kontruksi besi beton bertulang pada bangunan yang lebih besar seperti konstruksi jembatan, bendungan dan lain lain.

Pada tahun 1875 William E. Ward seorang warga Inggris sukses membuat bangunan yang menggunakan konstruksi tulang beton pertama di Amerika Serikat, tapi ia mengucapkan bahwa usulannya itu berasal dari buruh-buruh di negeri Inggris.

Dua tahun kemudian tepatnya pada tahun 1877, Thaddeus Hyatt yang berasal dari Amerika sukses membuat analisa perihal ketahanan beton kepada panas api.

William E. Ward bukanlah warga Amerika yang membuat bangunan dengan konstruksi beton karena pada tahun 1870 seorang warga San Francisco bernama E.L Ransome sudah sukses menemukan besi beton bertulang yang berbentuk ulir. Tetapi inovasi E.L Ransome baru menerima hak paten setelah 14 tahun kemudian merupakan pada tahun 1884.



Info Lengkap Pemesanan:



Sumber Referensi: https://www.dis.or.id/distributor-supplier/besi-beton-di-bandung/
Google Maps: https://www.google.com/maps/d/u/0/viewer?mid=1GkCRTZVyJimI3BloDxoybPZVM1FVBLMN&ll=-7.273325000220575%2C112.65019929999994&z=18
Note: https://www.facebook.com/notes/distributor-of-industrial-supply/pabrik-supplier-besi-beton/1782712598695286/
Event: https://www.facebook.com/events/1153340571463703/
Portfolio Produk: https://www.facebook.com/1681607345472479/photos/?tab=album&album_id=1681637918802755

No comments:

Post a Comment