Sunday, June 10, 2018

Jual Besi Siku Lubang di Lumajang

harga besi siku per batang


Jual Besi Siku di Lumajang - Dalam dunia industri bangunan, salah satu material yang cukup penting untuk dipahami ialah besi siku. Kenapa? Karena besi siku yakni salah satu alat yang cukup vital dalam bahan bangunan. Wujudnya yang telah terukur juga menjadi penopang yang cukup bisa dipercaya untuk membuat bangunan perusahaan anda dapat bertahan lama. Tentunya, investasi yang ideal pada bisnis akan membikin keuntungan perusahaan anda kian besar dalam rentang waktu yang semakin lama pula. Karena itulah, tulisan ini akan membahas perihal pengertian, fungsi, dan harga Besi Siku.

Pengertian Besi Siku

harga besi siku per kg


Besi siku terdiri dari dua kata. Secara harafiah, besi berarti logam yg keras dan kuat serta banyak sekali gunanya. Sedang siku berarti sudut yg terjadi dr pertemuan dua garis yg tegak lurus satu sama lain. Ya, jadi secara harafiah bisa kita artikan bahwa besi siku sendiri berarti logam yang berbentuk dua garis tegak lurus (sudut 90 derajat). Dalam dunia bangunan, besi siku ini biasanya diproduksi dengan panjang yang sama, merupakan 6m. Formatnya juga mirip segitiga siku-siku, cuma saja, tak menutup di satu sisinya. Atau dapat juga kita lihat seperti huruf V. Untuk lebih jelasnya, kita lihat saja gambar di bawah ini:

Kini, sesudah mengetahui apa itu hakekatnya besi siku dan bagaimana wujudnya, saya pikir telah tak terlalu sulit untuk mengira-ngira apa fungsi dari besi siku bukan? Oke, mari kita melangkah ke pembahasan selanjutnya.

Fungsi Besi Siku

harga besi siku lubang surabaya


Seperti tampak dari bentuk dan pengertiannya, fungsi besi siku tak terlalu susah untuk diterka. Besi siku berfungsi untuk membuat rak besi, tower air, kerangka tangga, sampai rangka pintu. Sejujurnya, bila saya sebutkan variasi-macam format bangunan yang bisa dibuat memakai besi siku, mungkin anda akan kecapekan untuk sekedar scroll ke bawah halaman ini. Hehe.

Banyak alasan yang membuat besi siku memiliki klasifikasi untuk menjadi material dasar dari bangunan-bangunan itu. Salah satunya (dan mungkin yang paling utama) merupakan karena besi siku mempunyai ketahanan yang kuat, serta kokoh. Secara, formatnya sudah dijadikan berdasarkan perhitungan yang teliti dari pihak manufaktur yang memproduksinya.

Bentuk siku 90 derajat sudah sejak lama rupanya secara ilmiah mempunyai konstuksi yang kuat. Sehingga tak perlu dipertanyakan lagi kualitas kekokohan dari besi siku ini sendiri. Setidaknya secara biasa. Secara khusus, ya itu tergantung dari vendor mana yang anda pilih untuk dibeli (dan anda mintai utang tentu saja).

Oke, berhubungan hal tersebut, mari kita lihat berapa kisaran harga dari besi siku yang ada di pasaran ketika ini.

Info Pemesanan Produk? Hubungi Kami!


Indonesia Bagian Timur: Jawa Timur, Jawa Tengah, Kalimantan, NTT, Kepulauan Maluku & Papua, Sulawesi.


Indonesia Bagian Barat lainnya:



Harga Besi Siku



harga besi siku lubang


Banyak harga besi siku yang bisa anda lihat di internet ketika ini. Tentu saja, jikalau anda memandangnya dengan teliti, anda akan melihat harga yang ditampilkan berbeda. Mengapa? Sebab harga yang ditampilkan untuk anda hanylah pricelist yang dapat berubah-ubah layak kesepakatan dari pihak konsumen dan pihak vendor.

Tentu saja, di halaman ini anda tidak akan mengamati pricelist semacam itu. Untuk apa menambah sesak berita yang sudah anda peroleh dari tempat lain dengan isu yang sama, bukan? Jadi, di halaman ini aku akan memberi sesuatu yang jauh lebih buruk: kisaran harga dari transaksi besi siku yang telah terjadi di tahun 2018. Tentu saja, namanya kisaran, aku tidak akan menonjolkan harga pastinya. Karena bisa saya lakukan hanyalah: memberi gambaran berapa uang yang harus anda keluarkan untuk membeli besi siku yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Jadi, dari data yang aku miliki, besi siku ukuran 3×3 umumnya cuma diperlukan tidak terlalu banyak. Sebab ukurannya memang bukan ukuran utama. , 10-20 item saja sudah cukup untuk membelinya. Kisaran harga dari besi siku 3×3 ialah sekitar 40-50 ribu rupiah. Sedang besi siku ukuran 4×4, karena ukurannya cukup standar, mungkin anda akan membutuhkan 100 item. Kisaran harga dari besi siku 4×4 kurang lebih 80-130 ribuan. Nah, untuk besi siku ukuran 5×5, umumnya anda mungkin akan membutuhkan sekitar 20-30 item saja. Harganya berkisar antara 140 hingga 200 ribu. Jadi sekiranya ditotal, mungkin anda akan memerlukan sekitar 20 jutaan untuk keperluan besi siku anda.



Informasi Lengkap Pemesanan



Sumber Referens : https://www.dis.or.id/jual/besi-siku-lumajang/
Google Maps: https://www.google.com/maps/d/u/0/viewer?mid=1pZNibdCB5GGElBsZ-BuE9fDKp3hlGdJG&ll=-7.269970016075453%2C112.64834995000001&z=16
Note: https://www.facebook.com/notes/distributor-of-industrial-supply/pabrik-supplier-besi-siku/1782723488694197/
Event: https://www.facebook.com/events/1567086206662488/
Portfolio Produk: https://www.facebook.com/1681607345472479/photos/?tab=album&album_id=1683252681974612
Behance: https://www.behance.net/gallery/60122541/Distributor-Supplier-Besi-Siku

No comments:

Post a Comment