Thursday, June 28, 2018

Jual Floordeck/Bondek di Padang




Jual Floordeck di Padang - Steel floor deck atau yang biasanya disebut juga bondek/ bondeck yang digunakan sebagai penyangga lantai cor. Steel floordeck yaitu material yang berfungsi menggantikan fungsi bekisting pada ketika melakukan pengecoran pelat lantai.

Floordeck terbuat dari bahan baja galvanis berkekuatan tinggi sehingga sanggup membendung bobot struktur pelat lantai.
Steel Floordeck ini berbentuk pelat bergelombang ( umumnya 3 gelombang) dengan ketebalan mulai dari 0.75mm dan 1 mm. Untuk lebar tepat sasaran terdapat beberapa jenis, merupakan: 995mm ( Wdeck) , 870mm ( Combideck) , 1000mm ( Combideck) , 1000mm ( Ecodeck) , 1000mm ( SDE-IBdeck) , dengan panjang menyesuaikan keperluan area yang akan di-dak/ di-dek.

Jikan dibandikan dengan bahan lain, steel floordeck ini memiliki keunggulan adalah bisa menghemat penggunaan besi tulangan pada pelat lantai sehingga apabila lokasi atau area makin luas dan besar tentu tarif yang dikeluarkan akan menjadi lebih hemat lagi, sehingga dapat efisiensi budget atau tarif.

Info Pemesanan Produk? Hubungi Kami!


Indonesia Bagian Timur: Jawa Timur, Jawa Tengah, Kalimantan, NTT, Kepulauan Maluku & Papua, Sulawesi.


Indonesia Bagian Barat lainnya:



Keunggulan yang kedua, steel floordeck memiliki sifat yang bendung api. Malah dalam uji laboratorium yang pernah dijalankan, material ini ditetapkan sudah memenuhi standar keamanan yang dibutuhkan. Selain itu steel floordeck juga bisa dipakai pada lantai atau diafragma pada bangunan atau gedung yang berukuran tinggi dan terdiri dari puluhan lantai.

Penerapan floordeck juga dapat membikin pengerjaan pengerjaan dan pembuatan dak jadi lebih mudah dilakukan, baik ketika dalam pelaksanaan persiapan ataupun progres pengedakan secara langsung. Hal ini menjadikan pelaksanaan pembuatan dak lebih pesat sehingga ada efisiensi waktu yang cukup banyak. Dengan adanya efisiensi waktu ini secara otomatis juga berpengaruh pada segi pembiayaan dan pemakaian kekuatan kerja.




Dan selain keunggulan hal yang demikian di atas, masih ada keunggulan steel floordeck lainnya yakni pengaplikasian bahan yang lain seperti semen, pasir, bekisting, sampai perancah juga dapat dihemat. Pantas dengan pengalaman, angka pemnghematan itu bisa mencapai antara 25 sd 30 persen. Tentu yaitu nilai penghematan yang tak sedikit.

Kemudian perihal harga, meski terbilang lebih mahal dibandingkan dengan triplek, namun secara keseluruhan tarif yang harus dikeluarkan untuk pembuatan dak justru menjadi lebih murah, sebab kita tak memerlukan lagi bekisting. lalu jika lazimnya tebal dak dan beton adalah 15 cm tapi apabila menerapkan steel floordeck ketebalannya cukup 12 sd 13 cm. Ketebalan inilah yang menghemat pemakaian material bahan agregrat hingga 30 persen.

Supaya hasil makin baik dan sempurna, pengaplikasian floordeck mesti memperhatikan beberapa hal berikut. Pertama, luas dan ukuran zona yang akan di dak dihitung dulu dengan teliti dan jitu. Sehingga saat mengorder atau membeli floordeck tidak terjadi kesalahan dalam memastikan ukuran panjangnya.




Berikutnya sebelum dipasang, telitilah dudukan atau alas yang digunakansebagai dasar untuk meletakkan floordeck. Alas atau dudukan ini haruslah benar-benar lurus dan rata, sehingga pelat floordeck bisa terpasang dengan bagus dan sempurna pada tempatnya.

Bila tidak keok penting, steel floor deck bukanlah ialah suatu sistem konstruksi serta kerangka utama untuk menopang dan menahan beban dari dak sehingga kita seharusnya membikin perhitungan struktur antara kolom yang satu dengan kolom yang lain. bangunan itu merupakan rumah daerah tinggal karenanya ukuran maksimalnya yaitu 6 meter.



Informasi Lengkap Pemesanan:



Sumber Referensi: https://www.dis.or.id/distributor-supplier/floordeck-di-padang/
Google Maps: https://www.google.com/maps/d/u/0/viewer?mid=1fTgHcbV1fvuQ3XsNi_iLM9fWX_J33oyD&ll=-7.2735478000549785%2C112.65080854999997&z=19
Event: https://www.facebook.com/events/155976518375765/
Portfolio Produk: https://www.facebook.com/1681607345472479/photos/?tab=album&album_id=1683700541929826
Behance: https://www.behance.net/gallery/60124455/Distributor-Supplier-Floordeck

No comments:

Post a Comment