Friday, June 8, 2018

Jual Kawat Loket & Kawat Harmonika di Semarang

harga kawat loket per meter

Jual Kawat Loket & Kawat Harmonika di Semarang - Kawat loket galvanis dijadikan dengan kawat besi berqualitas tinggi dengan process dan teknik pengelasan khusus dan kuat. Kualitas kawat bersih mengkilap dan kuat di tiap sambungan yang di las. Kawat ini juga tak gampang lepas meski di potong di tengah-tengah ruas kotak. Dibanding dengan kawat loket besi lazim, Kawat Loket Galvanis ini lebih berkualitas dan mempunyai tenaga tahan dari karat atau anti korosi.

Info Pemesanan Produk? Hubungi Kami!


Indonesia Bagian Timur: Jawa Timur, Jawa Tengah, Kalimantan, NTT, Kepulauan Maluku & Papua, Sulawesi.


Indonesia Bagian Barat lainnya:


Kegunaan Kawat Loket



daftar harga kawat ram kandang

Kawat loket ini banyak diterapkan untuk keperluan industry, pertanian, peternakan, kontruksi, automotive, dan tambang. Seperti untuk penutup mesin, pagar jalanan, pentup jendela, devider penyekat gudang atau pabrik dan kebutuhan lainnya

Kawat Loket ( Wiremesh Galvanis )

Kawat loket atau umum dikatakan Welded Wiremesh juga awam disingkat Weldedmesh yakni kawat stainless steel berkwalitas tinggi yang mempunyai daya bendung karat yang jauh lebih bagus dari kawat umum.

Kawat loket diciptakan dari kawat besi berkualitas dengan metode serta metoda pengelasan khusus, sehingga kawat ini memiliki struktur serta tampilan yang bersih, mengkilap serta juga kuat kepada tiap sambungan lasnya.

Kawat loket terbagi menjadi tiga tipe merupakan :


  • Kawat Loket Stainless Steel, terbuat dari kawat besi stainless steel yang mempunyai nilai mutu bagus.

  • Kawat Loket Galvanis, yaitu kawat yang terbuat dari stainlees steel seimbang layaknya kawat loket di atas. Melainkan perbedaanya yakni terkandung kepada bahan lapisannya yakni galvanis yang bikin kawat loket bendung pada karat serta korosi.

  • Kawat Loket PVC Hijau, tipe ini hampir berimbang dengan kawat loket galvanis. Yang membedakannya ialah kawat ini dilapisi dengan cairan PVC. Kelebihan kawat loket PVC Hijau adalah bendung api serta lebih kuat.



harga kawat harmonika per rol

Berikut ini kegunaan serta keunggulan dari kawat loket :

Kegunaan:


  • Sebagai pagar jalanan

  • Penutup mesin

  • Penutup jendela

  • Sebagai penyekat gudang atau pabrik

  • Dekorasi, dan lain-lain




Keunggulan:

No comments:

Post a Comment