Saturday, June 23, 2018

Jual Pagar BRC Murah di Prabumulih

harga tiang pagar brc


Jual Pagar BRC di Prabumulih - Pagar BRC merupakan salah satu pagar yang terbuat dari besi berjenis U-50, dibuat dalam bermacam wujud yang menarik, ramping dan pada lazimnya berkesan minimalis. Pagar BRC dalam pengerjaan pembuatannya dicelupkan dalam cairan galvanis dengan temperatur 465 derajat Celcius, dalam waktu yang tidak lama dan dengan tenaga listrik, sehingga disebut juga pengerjaan electro plating.Hal ini dikerjakan setelah pagar BRC disusun cocok dengan keinginan.

Tipe pagar BRC yang harganya relatif murah yaitu pagar besi yang multi purpose, artinya pagar berlapis galvanis ini dapat diaplikasikan dalam beragam tipe bangunan, rumah, kantor, pabrik, pagar untuk BTS, kebun, taman kota dan sebagainya. Formatnya yang minimalis membikin pagar besi berlapis galvanis ini disukai banyak orang.

Macam Pagar BRC



harga tiang pagar brc


Sebelum mengetahui kelebihan dan manfaat dari pagar BRC, sebaiknya Anda mengetahui khususnya dulu macam atau variasi pagar BRC. Ragam biasa dikenal ada dua tipe pagar BRC, yaitu:


Hot Dip galvanized.
Macam ini disebut juga Hot Dip, memiliki ketebalan galvanis yang lumayan tebal, tetapi bertekstur kasar. Janis Hot Dip Galvanized ini bisa bertahan terhadap korosi anatar 8 hingga 10 tahun. Oleh karena itu ragam pagar BRC ini lebih mahal harganya dari pada yang bertekstur halus.

Electro plating
Macam pagar BRC yang satu ini dicelup dalam cairan galbani dengan arus listrik yang membawa partikel galvanis dan merekat pada besi BRC. Tipe lapisan galbaninya tidak tebal sehingga bertekstur halus. Macam pagar ini cuma kapabel bertahan dari korosi selama 2-4 tahun saja, apalagi seandainya pagar tidak di cat ulang. Harganya yang murah dan terjangkau membuat variasi pagar BRC yang kedua ini lebih banyak diaplikasikan untuk rumah tinggal.

Info Pemesanan Produk? Hubungi Kami!


Indonesia Bagian Timur: Jawa Timur, Jawa Tengah, Kalimantan, NTT, Kepulauan Maluku & Papua, Sulawesi.


Indonesia Bagian Barat lainnya:



Kelebihan dan Manfaat Pagar BRC


jual pagar brc

Dengan latar belakang progres pembuatan pagar BRC yang dilapisi galvanis, maka jenis pagar besi ini memiliki sebagian keunggulan, antara lain:

No comments:

Post a Comment