Saturday, June 30, 2018

Jual Pagar BRC Murah di Tebingtinggi

harga pintu pagar brc


Jual Pagar BRC di Tebingtinggi - Pagar BRC merupakan salah satu pagar yang terbuat dari besi berjenis U-50, dihasilkan dalam berbagai wujud yang menarik, ramping dan pada biasanya berkesan minimalis. Pagar BRC dalam pelaksanaan pembuatannya dicelupkan dalam cairan galvanis dengan temperatur 465 derajat Celcius, dalam waktu yang tak lama dan dengan kekuatan listrik, sehingga disebut juga pengerjaan electro plating.Hal ini dilaksanakan sesudah pagar BRC dibentuk cocok dengan harapan.

Macam pagar BRC yang harganya relatif murah yaitu pagar besi yang multi purpose, artinya pagar berlapis galvanis ini bisa dipakai dalam bermacam-macam jenis bangunan, rumah, kantor, pabrik, pagar untuk BTS, kebun, taman kota dan sebagainya. Bentuknya yang minimalis membikin pagar besi berlapis galvanis ini disukai banyak orang.

Jenis Pagar BRC



harga pagar brc surabaya


Sebelum mengetahui kelebihan dan manfaat dari pagar BRC, sebaiknya Anda mengenal terutama dahulu jenis atau macam pagar BRC. Variasi lazim dikenal ada dua ragam pagar BRC, yakni:


Hot Dip galvanized.
Variasi ini disebut juga Hot Dip, memiliki ketebalan galvanis yang lumayan tebal, tetapi bertekstur kasar. Janis Hot Dip Galvanized ini bisa bertahan terhadap korosi anatar 8 hingga 10 tahun. Oleh sebab itu ragam pagar BRC ini lebih mahal harganya dari pada yang bertekstur halus.

Electro plating
Tipe pagar BRC yang satu ini dicelup dalam cairan galbani dengan arus listrik yang membawa partikel galvanis dan menempel pada besi BRC. Variasi lapisan galbaninya tidak tebal sehingga bertekstur halus. Ragam pagar ini cuma cakap bertahan dari korosi selama 2-4 tahun saja, apalagi jika pagar tak di cat ulang. Harganya yang murah dan terjangkau membuat macam pagar BRC yang kedua ini lebih banyak diterapkan untuk rumah tinggal.

Info Pemesanan Produk? Hubungi Kami!


Indonesia Bagian Timur: Jawa Timur, Jawa Tengah, Kalimantan, NTT, Kepulauan Maluku & Papua, Sulawesi.


Indonesia Bagian Barat lainnya:



Kelebihan dan Manfaat Pagar BRC


harga brc per meter

Dengan latar belakang pelaksanaan pembuatan pagar BRC yang dilapisi galvanis, karenanya tipe pagar besi ini memiliki sebagian keunggulan, antara lain:

No comments:

Post a Comment