Monday, June 25, 2018

Jual Rangka Baja Ringan Kanal C Mataram

Sebelum anda memasang atap baja ringan, ada baiknya anda mengenal khususnya dulu format, ukuran dan tipe baja ringan. Anda tak perlu khawatir mencari baja ringan kesana kemari, sebab sekarang sudah banyak jasa konstruksi dan kios baja ringan yang menawarkan baja ringan dengan harga murah.

Harga Kanal C Galvalum di Mataram


harga besi kanal u


Jual Truss Kanal C Mataram umumnya, bentuk baja ringan yang tak jarang diaplikasikan yaitu format “Canal” atau “C” dan “Omega”. Kedua wujud itu bisa dipergunakan sebagai penyusun konstruksi baja ringan. Baja ringan berbentuk canal atau omega ini sudah gampang ditemukan di sebagian warung penjual baja ringan atau di jasa pemasangan baja ringan. Yang paling banyak diterapkan dan paling kerap kali ditemukan yaitu baja ringan berbentuk “Canal” atau “C”. Bentuk ini dianggap sebagai profil baja ringan. Profil Calal C merupakan profil tertua pada material batang baja ringan.

Penampang profil ini juga sudah diterapkan pada baja konvensional jauh sebelum istilah baja ringan hadir yang hingga ketika ini masih diterapkan. Pada profil C kelebihan utamanya ialah pada dikala digabungkan dua profil C yang saling berhadapan disatukan menjadi “box” atau “kotak”.

Info Pemesanan Produk? Hubungi Kami!


Indonesia Bagian Timur: Jawa Timur, Jawa Tengah, Kalimantan, NTT, Kepulauan Maluku & Papua, Sulawesi.

Indonesia Bagian Barat lainnya:



Ukuran Kanal C Baja Ringan Mataram





Sementara terkait dimensi ukuran, tebal baja ringan yang umum diterapkan pada konstruksi baja ringan ini biasanya memliki ketebalan 0, 75 mm sampai 1, 00 mm pada batang utama kuda-kuda konstruksi. Meski pada reng, ketebalan yang diterapkan mulai 0, 40 sampai 0, 60 mm. Sementara untuk ukuran tinggi profil juga bervariasi mulai dari 70 mm hingga 100 mm dan pada batten/reng tinggi mulai 31mm hingga 60mm. Ragam ukuran ini dialamatkan menyesuaikan dengan beban/daya yang disokongkannya.
harga kanal c galvalum


Kaso berbahan plat baja gaya tarik tinggi (G550) / baja ringan yang dilapisi dengan seng dan alumunium atau kerap kali disebut (Zincalume/Galvalume) namun ada juga yang berbahan Galvanis. Tinggi profil C ini 75 cm panjang dengan 6 m dengan ketebalan bervariasi. Mulai dari 0, 60 mm, 0, 65 mm, 0, 70 mm, 0, 75 mm sampai dengan 1 mm. Diaplikasikan sebagai rangka atap baja ringan atau kuda-kuda utama baja ringan.

Reng Baja ringan berbentuk trapesium, digunakan sebagai peletakan atap. Lazimnya ketebalan reng 0, 45 mm dengan tinggi mulai dari 28 mm hingga dengan 40 mm, semakin tnggi profil reng maka kian kuat. Jikalau Anda memakai genteng beton atau keramik disarankan mengaplikasikan reng minimum tinggi 30 mm.
Baja ringan dengan merk taso mempunyai ketebalan 0, 75 mm dan 1 mm dengan tinggi 7, 5 cm dan lebar kaki 3, 5 cm dan panjang 6 meter perbatang. (Kenal Juga Kelebihan & Kekurangan Baja Ringan Disini)





Informasi Lengkap Pemesanan



No comments:

Post a Comment