Friday, June 29, 2018

Jual Rangka Baja Ringan Kanal C Tegal

harga besi kanal c surabaya

Jual Truss Kanal C Tegal yaitu struktur rangka atap yang letak posisi nya ideal di bawah penutup atap dan menyalurkan tekanan penutup atap ke struktur lain di bawah nya. Reng juga mempunyai fungsi sebagai daerah bersandar nya penutup atap. Posisi reng tegak lurus ke atas berlawanan arah dengan Usuk Tulisan kali ini membahas tentang baja ringan, dikala ini rangka atap kuda kuda baja ringan sangatlah populer, baik untuk royek rumah tinggal skala kecil maupun proyek perkantoran atau gedung yang agak besar.

Harga Kanal C Galvalum di Tegal





Populernya baja ringan dikarenakan material ini memang memiliki banyak kelebihan diantaranya merupakan beratnya ringan, anti rayap, dan pemasangan yang kencang. Untuk soal harga juga berkompetisi, jikalau dibandingi dengan kayu terang bajaringan lebih unggul memperhatikan dari kelebihan yang dimilikinya.


Info Pemesanan Produk? Hubungi Kami!


Indonesia Bagian Timur: Jawa Timur, Jawa Tengah, Kalimantan, NTT, Kepulauan Maluku & Papua, Sulawesi.

Indonesia Bagian Barat lainnya:



Baja ringan adalah baja yang memiliki kualitas tinggi, mempunyai sifat ringan dan tipis, namun tenaganya tidak kalah jikalau dibandingkan dengan baja konvensional. Standard baja ringan untuk kebutuhan konstruksi seperti rangka atap mempunyai tegangan tarik tinggi ialah 550G. 550G ini artinya yakni baja ringan mempunyai tenaga tarik 550 MPa (Mega Pascal). Untuk mengujinya dapat dilaksanakan di laboratorium.


  • Profil Kanal C, merupakan profil yang diterapkan untuk rangka utama kuda kuda baja ringan, fungsinya hampir sama seperti kaso pada rangka atap kayu. Ketebalan umum yang banyak tersedia di pasaran ialah mulai dari 0, 65mm 0, 75mm dan 1mm. Yang banyak digunakan untuk rangka atap kuda kuda baja ringan rumah tinggal yaitu ketebalan 0, 75mm.


  • Profil kanal Z, fungsinya hampir sama seperti kanal C, namun formatnya berbeda. Bentuknya seperti huruf Z. Profil Z ini tak awam, jarang ditemui atau dipasarkan bebas di warung bangunan, cuma beberapa perusahaan baja ringan yang memproduksi secara khusus dan mengaplikasikannya.



Harga Truss Baja Ringan Per Batang Tegal





Ringan, baja ringan yang mempunyai sifat ringan ialah sebuah profit, dengan beban yang ringan maka secara tak seketika akan mengurangi bobot struktur di bawahnya. Berkurangnya bobot struktur tentunya akan jauh lebih aman dari segi struktur bila dibandingi dengan kayu yang mempunyai muatan berat.

Anti rayap dan anti karat, ini merupakan kelebihan utama baja ringan dibanding dengan kayu, baja ringan anti rayap. Anda tak perlu kuatir rangka atap anda dimakan rayap. Rangka kayu rawan rayap, pada rumah tinggal rangka atap kayu pada umur sekitar 15 tahun lazimnya sudah mulai keropos oleh rayap. Sehingga kita patut berdaya upaya untuk mengganti rangka atapnya. Meski rangka atap baja ringan tak perlu karena anti rayap dan anti karat.



Praktis dan kencang, baja ringan itu amat praktis, untuk skala rumah tinggal rangka atap baja ringan dapat selesai cuma dalam waktu 2 hingga 5 hari tergantung volume. Pemasangan yang kencang ini membikin baja ringan jauh lebih efisien.







Informasi Lengkap Pemesanan



No comments:

Post a Comment