Tuesday, June 12, 2018

Jual Rangka Baja Ringan Kanal C Bojonegoro

Jual Truss Kanal C Bojonegoro ialah sebagai peletakan atap, pada Reng lah atap atau genteng di pasang dengan diskrup. Umumnya ketebalan reng yaitu 0. 45mm dan 0. 60 dengan tinggi mulai dari 28mm sampai dengan 40mm, kian tinggi profil reng karenanya semakin kuat.

Ukuran Kanal C Galvalum


harga baja ringan taso per m2
Seandainya anda menerapkan genteng beton / keramik dianjurkan memakai reng minimun tinggi 30mm. Ukuran Reng Bajaringan tertinggi adalah R. 40. 60 dan yang terbaik adalah produksi Tatalogam dengan nama bisnis TASO R. 40. 60 dengan ketebalan 0. 60


  • Taso (TR) 32. 45 Tebal 0. 45 mm. Untuk : genteng metal, Spandek, asbes, onduline dan sejenisnya

  • Taso R. 40. 45 Tebal 0. 45 mm. Untuk : genteng tanah, genteng keramik, genteng beton dan sejenisnya

  • Taso R 40. 60 Tebal 0. 60 mm. Untuk beban diatas Rata-rata.


harga baja ringan per meter
Harga baja ringan bervariasi, tergantung beberapa unsur diantaranya yang utama merupakan kemiringan atap, dan jenis penutup atap. Semaiki landai bentuk atap harga baja ringan dapat lebih murah. Bila anda menerapkan penutup atap yang ringan seperti galvalum, harga baja ringan juga bisa lebih murah.

Info Pemesanan Produk? Hubungi Kami!


Indonesia Bagian Timur: Jawa Timur, Jawa Tengah, Kalimantan, NTT, Kepulauan Maluku & Papua, Sulawesi.


Indonesia Bagian Barat lainnya:



Baja Ringan Canal C Bojonegoro


harga baja ringan per meter
Jadi sekiranya anda ingin baja ringan yang murah pakailah atap yang landai dan tipe penutup atap yang ringan. Harga baja ringan permeter secara kasar yakni kisaran 130 ribu permeter persegi. tapi ingat harga itu ialah kasar, bisa lebih atau kurang tergantung beberapa unsur yang telah dibuktikan di atas.

Baja ringan juga banyak dijual batangan di toko-warung bangunan. Harga kanal C baja ringan berkisar antara 73 ribu rupiah, untuk ketebalan 0, 75mm. Meski reng harga berkisar antara 29 ribu. 1 batang kanal C atau reng panjangnya yakni 6 meter. Untuk menyambung baja ringan cara nya cukup mudah merupakan dengan menggunakan baut roofing.

Baut roofing termasuk self drilling screw, untuk mengaplikasikannya cukup dengan bor listrik. Sambungan baja ringan antara lain kanal C dengan kanal C, kanal C dengan reng. Untuk sambungan antara baja ringan dengan struktur bangunan ialah memakai dynabolt, yang dipasangkan pada ringbalok.






Informasi Lengkap Pemesanan



No comments:

Post a Comment