Tuesday, July 31, 2018

Jual Besi WF Harga Murah Pacitan

Jual Besi WF Pacitan atau juga Wide Flange acap kali diterapkan dalam konstruksi baja. Besi WF ialah salah satu besi yang memiliki daya sungguh-sungguh tinggi pada tenaga tekan ataupun daya tarik.

Tidak heran jika besi WF diwujudkan salah satu elemen struktur dengan batas yang sempurna untuk membendung muatan dan tarik, seperti membendung tipe muatan tarik aksial, tekan aksial. Malah, besi ini mempunyai kepadatan yang tinggi sehingga tak akan terlalu berat dalam kapasitas muat bobot tapi memberikan format struktur bahan atau konstruksi yang diterapkan menjadi lebih efisien.

Harga Besi WF Gunung Garuda Pacitan


berat besi wf

Cara konstruksi besi baja WF merupakan dari kombinasi elemen atau struktur yang cukup kompleks. Dengan kombinasi tersebut, maka sangat membantu dalam membawa beban menjadi lebih tepat sasaran dan aman dari seluruh gaya yang terjadi dan kemudian akan masuk ke pondasi.

Gaya yang dimaksud yaitu bobot vertikal, horizontal, perbedaan temperatur atau juga getaran dan pun lainnya. Malah, besi baja mempunyai bermacam-macam unsur penting yang dapat membendung gaya lateral dan gaya grafitasi.

Info Pemesanan Produk? Hubungi Kami!


Indonesia Bagian Timur: Jawa Timur, Jawa Tengah, Kalimantan, NTT, Kepulauan Maluku & Papua, Sulawesi.

Indonesia Bagian Barat lainnya:



Harga Besi WF Per Kg Pacitan


daftar harga baja wf per kg

Sedangkan yang kedua ada besi H Beam yang memakai cara kerja cenai panas. Besi H Beam ialah sebuah balok baja yang dalam istilah inggris dikenal dengan Hot Rolled. Seperti namanya, besi ini mempunyai bentuk huruf H yang lebar dan sering kali dipakai dalam pembangunan konstruksi gedung, jembatan, atau lainnya.
daftar harga baja wf per kg

Keduanya mempunyai tekanan dan fungsi yang berbeda. Kecuali itu, baja profil H Beam dilengkapi dengan dimensi ukuran lebar dan telinga yang sama namun pada besi WF, menjadi lebih lebar dibagian telinganya. Kalau ukuran dimensinya adalah 100 mm x 100 mm karenanya ini ialah ukuran profil H Beam, tetapi seandainya dimensinya sudah berbeda seumpama 200 mm x 100 mm maka ini tergolong sebagai profil WF. H Beam digunakan sebagai pasangan dari baja profil WF dan bisa dibuat kolom atau tiang pada struktur gedung.





Informasi Lengkap Pemesanan




No comments:

Post a Comment